Pelatih Johor: Bukan Hanya Jadwal Persija yang Padat

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Rabu, 14/02/2018 15:54 WIB
Pelatih Johor: Bukan Hanya Jadwal Persija yang Padat Pelatih Johor Darul Ta'zim, Ulisses Moraes menegaskan bukan hanya Persija yang memiliki jadwal padat jelang Piala AFC 2018. (Dok. Persija Jakarta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Johor Darul Ta'zim bersiap menjamu Persija Jakarta pada Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Hassan Yunos, Rabu (14/2) malam ini.

Pelatih Johor Darul Ta'zim, Ulisses Moraes, tidak merasa bahwa timnya bakal diuntungkan menghadapi Persija yang memiliki jadwal padat.

Pelatih asal Portugal itu menekankan bukan hanya Macan Kemayoran yang menjalani jadwal padat. Skuat berjulukan Harimau Selatan itu juga disebut Moraes memiliki jadwal yang sama padatnya dengan Persija.


"Kami harus menjalani jadwal yang cukup padat saat melakukan pertandingan kedua hanya dalam waktu tiga hari."

"Sama seperti Persija yang juga menjalani dua pertandingan dan saya tetap membuat persiapan terbaik untuk Piala AFC," tegas Moraes dikutip dari Harian Metro Malaysia.
Johor Darul Ta'zim saat tampil di Piala AFC 2016. Harimau Selatan siap tampil total lawan Persija. (Johor Darul Ta'zim saat tampil di Piala AFC 2016. Harimau Selatan siap tampil total lawan Persija. (AFP PHOTO / MANJUNATH KIRAN)
Seperti diketahui, tim arahan Stefano 'Teco' Cugurra bakal menjalani tiga laga dalam sepekan ini. Persija sebelumnya melakoni leg kedua semifinal mengalahkan PSMS Medan 1-0.

Berikutnya setelah menghadapi Johor Darul Ta'zim Rabu (14/2) malam ini, Macan Kemayoran akan melakoni final Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2).

Sementara itu, Johor sebelumnya menjalani laga tandang melawang Kedah FA di Liga Super Malaysia pada Minggu (11/2). Pada laga itu, Harimau Selatan kalah 0-1.

Johor saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Super Malaysia. Mereka hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen pekan ketiga, PKNS. (nva)