Live Streaming Tampines Rovers vs Persija Jakarta

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 16:13 WIB
Live Streaming Tampines Rovers vs Persija Jakarta Persija Jakarta dan Tampines Rovers akan bertemu di pertemuan kedua pada fase grup Piala AFC 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga terakhir Persija Jakarta di fase grup Piala AFC 2018 menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Selasa (24/4) malam, dapat disaksikan secara live streaming.

Persija sementara menempati peringkat pertama klasemen Grup H dengan 10 poin, sementara Tampines berada di dasar klasemen dengan nilai satu dan sudah tidak berpeluang melaju ke fase gugur.

Dalam laga yang dapat disaksikan melalui layanan live streaming ini, Macan Kemayoran wajib meraih tiga poin untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya.


Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang berlangsung 28 Februari 2018, anak asuh Stefano 'Teco' Cugurra menang 4-1 atas wakil Singapura itu.

Persija Jakarta melesakkan empat gol ke gawang Tampines Rovers pada pertemuan pertama di SUGBK.Persija Jakarta melesakkan empat gol ke gawang Tampines Rovers pada pertemuan pertama di SUGBK. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Marko Simic mencetak tiga gol dan satu lainnya dilesakkan Rezaldi Hehanusa. Sedangkan gol Tampines dibukukan Khairul Amri.

Menjelang pertandingan tandang di Singapura, Teco optimistis mengantar Persija meraih kemenangan.

"Kami sekarang satu-satunya tim yang berpeluang mewakili Indonesia ke next stage. Harus konsentrasi dan motivasi tinggi buat pertandingan besok. Kami sangat siap untuk laga besok [hari ini]."

"Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan yang menentukan ini. Kami sebelumnya sudah menang lawan Borneo dan PSIS jadi itu menjadi modal yang sangat berharga bagi kami," ujar Teco pada konferensi pers resmi, Senin (23/4), dikutip dari situs resmi Persija.

Live Streaming Tampines Rovers vs Persija Jakarta
Dalam lima laga sebelumnya, Persija meraih dua tiga kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Poin Persija sama dengan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA). Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil menempati peringkat teratas di Grup H karena memiliki catatan head-to-head yang lebih baik atas SLNA.

Di Piala AFC, Persija tercatat sekali imbang dan sekali kalah dalam laga tandang, serupa dengan rekor kandang Tampines.

Live streaming Tampines Rovers vs Persija Jakarta. (ptr)