Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Kamis, 03/05/2018 15:36 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan Timnas Indonesia mengincar kemenangan perdana di Anniversary Cup 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan di PSSI Anniversary Cup 2018 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (3/5), akan disiarkan secara langsung di televisi swasta maupun via live streaming.

Uzbekistan menjadi lawan ketiga yang harus dihadapi Timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Skuat arahan Luis Milla gagal meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Pada laga perdana, Febri Hariyadi dan kawan-kawan menderita kekalahan 0-1 dari Bahrain. Meski mendominasi serangan, tim Merah Putih tak mampu mencetak gol akibat penyelesaian akhir yang buruk.


Masalah penyelesaian akhir masih membayangi Timnas Indonesia pada laga kedua. Lini serang Garuda cenderung melepaskan tembakan spekulasi ketimbang mengumpan kepada rekan-rekannya yang lebih leluasa.

Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Bahrain.Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Bahrain. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pengalaman di dua laga sebelumnya harus jadi pelajaran bagi anak asuh Luis Milla. Kolektivitas lini serang harus lebih padu untuk menuntaskan peluang emas di depan gawang demi mencetak gol.

Timnas Indonesia berhasrat untuk meraih kemenangan pada laga pamungkas lawan Bahrain yang akan digelar di Stadion Pakansari. Para penggemar sepak bola Tanah Air juga bisa menyaksikan siaran langsung di RCTI atau via live streaming.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Sejauh ini Timnas Indonesia berada di posisi juru kunci dengan koleksi satu poin hasil bermain imbang lawan Korea Utara. Sementara Bahrain berada di puncak klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan diprediksi ketat di sepanjang laga. Pertandingan inipun akan menjadi bahan evaluasi Luis Milla yang tengah mempersiapkan tim tampil di Asian Games pada Agustus mendatang.

Duel Timnas Indonesia vs Uzbekistan bisa disaksikan lewat live streaming di link ini. (jun/bac)