LIVE REPORT

LIVE: Timnas Indonesia vs Uzbekistan

LIVE: Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Timnas Indonesia imbang tanpa gol menghadapi timnas Uzbekistan pada laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (3/5) malam ini.

Skuat arahan Luis Milla gagal meraih satu pun kemenangan setelah kalah 0-1 dari Bahrain dan imbang 0-0 dengan Korea Utara serta Uzbekistan.

  • 03 May 21:07

    Sampai Jumpa Lagi!

    Timnas Indonesia tak pernah meraih satu pun kemenangan dan gol pada laga PSSI Anniversary Cup 2018. Menghadapi Uzbekistan di laga terakhir, skuat arahan Luis Milla bermain imbang tanpa gol. Sampai jumpa lagi pada live report yang akan datang.
  • 03 May 21:05

    Laga Berakhir Tanpa Gol!

    Laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan berakhir tanpa gol.
  • 03 May 21:01

    Serangan Uzbekistan Dipatahkan Awan Setho

    Serangan langsung skuat Uzbekistan ke dalam kotak penalti bisa dipatahkan kiper Timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo pada pengujung laga.
  • 03 May 20:56

    Peluang Uzbekistan dan Timnas Indonesia! (88')

    Timnas Indonesia dan Uzbekistan sama-sama menciptakan peluang emas pada menit ke-87 dan 88. Peluang pertama diciptakan Uzbekistan, tebdandangan Alikuloiv Husniddin menyambut sepak pojok ditepis Awan Setho. Giliran Evan Dimas menciptakan peluang emas melalui serangan balik. Tendangannya masih melambung tipis!
  • 03 May 20:53

    Tempo Permainan Menurun

    Tempo permainan antara kedua tim menurun. Para pemain sepertinya mulai kelelahan memasuki sisa 10 menit pertandingan terakhir PSSI Anniversary Cup 2018.
    Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan pada laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018. (Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan pada laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
  • 03 May 20:52

    Evan Dimas Masuk Gantikan Septian David (81')

    Evan Dimas masuk menggantikan Septian David. Septian bermain tidak maksimal dengan membuang sejumlah peluang emas, salah satunya gagal menceploskan bola melalui tendangan penalti pada babak pertama.
  • 03 May 20:50

    Tendangan Kenjabaev Islom Melambung Tinggi (80')

    Tendangan bebas Kenjabaev Islom melambung tinggi pada menit ke-80 dan tidak terlalu membahayakan gawang Awan Setho Raharjo.

  • 03 May 20:49

    Situasi Berbahaya Dihadapi Timnas Indonesia (78')

    Situasi berbahaya dihadapi Timnas Indonesia. Uzbekistan mendapat tendangan bebas tepat di depan kotak penalti Garuda setelah pelanggaran yang dilakukan Lerby Eliandry terhadap pemain Uzbekistan.
  • 03 May 20:45

    Peluang Timnas Indonesia! (76')

    Timnas Indonesia kembali melahirkan peluang emas pada menit ke-76. Umpan silang Febri Hariyadi dari sisi kiri mampu disambut sundulan Hansamu Yama Pranata, namun tandukannya masih melenceng!

  • 03 May 20:42

    Bagas Adi Melakukan Pelanggaran (71)

    Bagas Adi melakukan pelanggaran terhadap Mukhitdinov Sharov pada menit ke-71 di daerah pertahanan Timnas Indonesia. Para pemain Garuda kerap melakukan pelanggaran yang justru merugikan mereka.
  • 03 May 20:39

    Hansamu Kena Kartu Kuning Karena Menyikut Sidirov (68')

    Hansamu Yama Pranata mendapatkan kartu kuning pada menit ke-68 karena menyikut pemain Uzbekistan, Sidirov Andrey.
  • 03 May 20:36

    Usmasalev Avazbek Kena Kartu Kuning Sebelum Main (66')

    Hal unik terjadi, pemain Uzbekistan Usmasalev Avazbek mendapat kartu kuning pada menit ke-66, padahal ia belum masuk lapanga menggantikan rekan sertimnya.
  • 03 May 20:34

    Sempat Terjadi Keribiutan antar Pemain (63')

    Sempat terjadi keributan antara pemain Timnas Indonesia dengan Uzbekistan pada menit ke-63 usai benturan antara Awan Setho dan Kodirullov Saniar. Hargianto melakukan reaksi berlebihan sehingga memancing emosi para pemain Uzbekistan.
  • 03 May 20:32

    Peluang Uzbekistan! (60')

    Giliran Uzbekistan menciptakan peluang emas pada menit ke-60! Tendangan bebas Nuzulloev Sukhrob membentur tiang gawang sebelah kanan Timnas Indonesia. Bola sempat memantul ke depan gawang, namun langsung dihalau Hansamu Yama Pranata!
  • 03 May 20:30

    Peluang Timnas Indonesia! Osvaldo Haay Gagal! (59')

    Lagi-lagi Timnas Indonesia nyaris membobol gawang Uzbekistan. Febri Hariyadi melepas umpan silang dari sisi kiri ke kotak penalti, namun gagal disambut Osvaldo Haay persis di depan gawang Uzbekistan. Sayang sekali!
  • 03 May 20:26

    Tendangan Nuzulloev Sukhrob Melambung (58)

    Tendangan Nuzulloev Sokhrob masih melambung tinggi di atas gawang kiper Timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo.
  • 03 May 20:22

    Putu Gede Kerap Membantu Serangan Timnas Indonesia

    Bek sayap Timnas Indonesia, I Putu Gede, kerap membantu serangan Garuda dengan melakukan suplai-suplai umpan ke depan. Namun, serangan masih mudah dipatahkan para pemain Uzbekistan.

    Timnas Indonesia mencoba melancarkan serangan ke pertahanan Uzbekistan. (Timnas Indonesia mencoba melancarkan serangan ke pertahanan Uzbekistan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
  • 03 May 20:21

    Peluang Uzbekistan! (49')

    Timnas Uzbekistan menciptakan peluang emas pada menit ke-49 melalui situasi tendangan bebas. Sundulan Sidorov Andrey menyambut Mukhidinov masih melambung di atas gawang Awan Setho Raharjo.
  • 03 May 20:17

    Timnas Indonesia Berusaha Menekan Uzbekistan

    Timnas Indonesia berusaha menekan pertahanan Uzbekistan pada awal-awal babak kedua, namun mudah dipatahkan lini tengah tim lawan. Lini sayap skuat arahan Luis Milla menjadi tumpuan serangan Garuda.
    Timnas Indonesia berusaha keras melakukan tekanan ke pertahan Uzbekistan. (Timnas Indonesia berusaha keras melakukan tekanan ke pertahan Uzbekistan. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
  • 03 May 20:12

    Babak Kedua Dimulai

    Babak kedua dimulai. Timnas Indonesia masih memiliki 45 menit untuk bisa mencetak gol ke gawang Uzbekistan. Skuat Garuda sejauh ini belum satu pun mencetak gol di PSSI Anniversary Cup 2018.
  • 03 May 20:00

    Analisis Setengah Babak: Timnas Indonesia Lemah Penyelesaian

    Timnas Indonesia masih saja dinaungi persoalan yang sama, lemah dalam penyelesaian akhir. Aliran bola ke lini depan sebenarnya sudah cukup baik, namun peluang kerap terbuang begitu saja. Para pemain juga tak jarang terlalu bernafsu mencetak gol sehingga peluang terbuang sia-sia.
  • 03 May 20:00

    Babak Pertama Usai, Skor Imbang Tanpa Gol

    Laga babak pertama usai. Skor masih imbang tanpa gol antara Timnas Indonesia menghadapi Bahrain. Satu peluang emas Indonesia melalui tendangan penalti gagal dimanfaatkan skuat Garuda. Tendangan Septan David masih bisa ditepis kiper Uzbekistan, Alijonov Khojiakbar.
  • 03 May 19:54

    Kesalahan Awan Setho! Uzbekistan Nyaris Cetak Gol (46')

    Awan Setho membuat kesalahan dengan keluar dari areanya saat membuang bola dan jatuh ke pemain Uzbekistan dan langsung menendang bola ke gawangnya. Beruntung bola masih melenceng ke kiri gawang Awan!
  • 03 May 19:52

    Uzbekistan Lebih Unggul Penguasaan Bola

    Timnas Uzbekistan sejauh ini lebih unggul penguasaan bola dibandingkan Timnas Indonesia. Namun, serangan-serangan Uzbekistan terbilang belum terlalu mengancam gawang Awan Setho Raharjo.
    LIVE: Timnas Indonesia vs UzbekistanSkuat Uzbekistan lebih dominan dibandingkan Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
  • 03 May 19:48

    Penyelesaian Akhir Buruk bagi Timnas Indonesia

    Penyelesaian akhir yang buruk bagi Timnas Indonesia masih menjadi persoalan klise di turnamen ini. Indonesoa belum satu pun menciptakan gol dari pada PSSI Anniversary Cup 2018.
    Timnas Indonesia saat dikalahkan timnas Bahrain 0-1. (Timnas Indonesia saat dikalahkan timnas Bahrain 0-1. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono.)
    Pada laga perdana, skuat arahan Luis Milla kalah 0-1 dari Bahrain. Skuat Garuda juga bermain imbang tanpa gol menghadapi Korea Utara.
  • 03 May 19:46

    Indonesia Gagal Penalti! (35')

    Timnas Indonesia tak mampu mencetak gol memanfaatkan peluang emas. Septian David gagal menceploskan bola melalui eksekusi penalti pada menit ke-35!
  • 03 May 19:44

    Peluang Uzbekistan! (32')

    Timnas Uzbekistan menciptakan peluang emas melalui tendangan bebas pada menit ke-32. Tendangan bebas itu membentur kepala rekan setimnya sendiri, Nurulloev Sukhrob.
  • 03 May 19:39

    Uzbekistan Kembali Mengurung Pertahanan Timnas Indonesia

    Para pemain Uzbekistan kembali mengurung pertahanan Timnas Indonesia yang bermain lebih banyak menunggu dengan mengandalkan serangan balik atas lawannya itu.
    Timnas Indonesia lebih banyak menunggu serangan Uzbekistan dengan sesekali melakukan serangan balik. (Timnas Indonesia lebih banyak menunggu serangan Uzbekistan dengan sesekali melakukan serangan balik. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 03 May 19:36

    Peluang Timnas Indonesia! Tendangan Lerby Melenceng (26')

    Timnas Indonesia nyaris membobol gawang Uzbekistan pada menit ke-26. Tendangan Lerby Eliandry menyambut umpan silang Febri Hariyadi dari sisi kiri melenceng ke tiang jauh gawang Uzbekistan.
  • 03 May 19:33

    Uzbekistan Mengendalikan Tempo Permainan

    Skuat Uzbekistan lebih mengendalikan tempo permainan menghadapi Timnas Indonesia. Namun, sesekali skuat arahan Luis Milla kerap melakukan serangan yang cukup merepotkan para pemain Uzbekistan.
  • 03 May 19:28

    Timnas Indonesia Eksploitasi Sisi Kiri Uzbekistan

    Skuat Timnas Indonesia lebih banyak mengeksloitasi sisi kiri pertahanan Uzbekistan dengan Osvaldo Haay yang kerap menyisir sisi tersebut. Tercatat dua kali Osvaldo melepaskan umpan silang dari sektor itu ke dalam kotak penalti tim lawan.

    Osvaldo Haay beroperasi di sisi kanan Timnas Indonesia. (Osvaldo Haay beroperasi di sisi kanan Timnas Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
  • 03 May 19:25

    Timnas Indonesia Mulai Bisa Keluar dari Tekanan Uzbekistan (14')

    Lepas 10 menit babak pertama, Timnas Indonesia mulai bisa keluar dari tekanan timnas Uzbekistan. Beberapa kali Febri Hariyadi dan kawan-kawan melakukan serangan ke pertahanan lawan.
  • 03 May 19:22

    Peluang Timnas Indonesia. Tendangan Febri Melambung (11')

    Timnas Indonesia menciptakan peluang pertama pada menit ke-11 melalui tendangan Febri Hariyadi dari luar kotak penalti. Tendangannya masih melambung di atas gawang Uzbekistan.
    Febri Hariyadi menciptakan peluang pertama untuk timnas Indonesia. (Febri Hariyadi menciptakan peluang pertama untuk timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 03 May 19:18

    Timnas Indonesia Mendapat Tekanan dari Uzbekistan

    Timnas Indonesia masih sulit mengembangkan permainan mereka karena terus mendapat tekanan dari Uzbekistan. Sejumlah serangan cukup merepotkan pertahanan skuat Garuda.

  • 03 May 19:17

    Awan Setho Masuk Gantikan Andritany (7')

    Andritany terpaksa ditandu ke luar lapangan karena mengalami cedera lutut. Posisinya digantikan Awan Setho pada menit ketujuh.
  • 03 May 19:13

    Andritany dan Nuruloev Sukhrob Benturan

    Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, dan Nurulloev Sukhrob mengalami cedera setelah dua pemain itu berbenturan. Andritany mencoba menutup laju Sukhrob sehingga dua pemain itu terpaksa berbenturan.
  • 03 May 19:11

    Timnas Bahrain Menang 4-1 atas Korea Utara

    Pada laga sebelumnya, timnas Bahrain menang 4-1 atas Korea Utara. Skuat Garuda sendiri sebelumnya imbang tanpa gol lawan Korut dan kalah 0-1 dari Bahrain.
  • 03 May 19:09

    Babak Pertama Dimulai

    Laga babak pertama dimulai. Timnas Indonesia masih tampak berhati-hati untuk melancarkan serangan ke pertahanan Uzbekistan.
  • 03 May 19:07

    Daftar Skuat Timnas Indonesia vs Uzbekistan

    Berikut Starting XI kedua tim:

    Timnas Indonesia 4-2-3-1
    Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Bagas Adi; Osvaldo Haay, Muhammad Hargiyanto; Septian David, Febri Hariyadi, Zulfiandi; Lerby Eliandry
    Pelatih: Luis Milla

    Timnas Uzbekistan 4-4-2
    Ergashev Umidion; Alijonov Khojiakbar, Mukhitdinov Sharof, Nazrullaev Donivorjon, Gofurov Husniddin; Tukhtasinov Nusrillo, Kenjabaev Islom, Nurulloev Sukhrob, Amonov Azizbek; Sidorov Andrey, Nazrulaev Doniyorjon
  • 03 May 18:50

    Selamat Malam!

    Selamat malam para pembaca CNNIndonesia.com. Kami kembali akan menyajikan live report, kali ini laga Timnas Indonesia melawan timnas Uzbekistan pada laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, malam ini. Di lokasi juga sudah ada reporter CNNIndonesia.com, M. Arby Rahmat Putratama, yang akan melaporkan suasana terkini di stadion. Selamat mengikuti.

Related Articles