Deadpool Minta Maaf ke David Beckham

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Jumat, 11/05/2018 11:02 WIB
Deadpool Minta Maaf ke David Beckham Promosi terbaru Deadpool 2 melibatkan mantan pemain timnas Inggris David Beckham. (Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu tokoh superhero Marvel, Deadpool, minta maaf kepada David Beckham karena mengejek mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Peristiwa itu terjadi dalam promo terbaru film Deadpool 2 yang dijadwalkan dirilis pekan depan. Dalam video promo terbaru yang dirilis pihak 20th Century Fox melalui YouTube, Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds berusaha meminta maaf kepada Beckham.

Baca Juga: Mourinho Klaim Paul Pogba dan Gelandang West Ham Berciuman


Deadpool berusaha minta maaf kepada Beckham karena mengejek mantan pemain Real Madrid itu di film Deadpool 1. Dalam film tersebut Deadpool mengejek suara Beckham.

David Beckham terlibat dalam promosi terbaru film Deadpool 2.David Beckham terlibat dalam promosi terbaru film Deadpool 2. (REUTERS/Andrew Innerarity)
"Wajah adalah segalanya. Kamu pernah dengar David Beckham bicara? Terdengar seperti dia menghisap sekaleng helium," ujar Deadpool di film pertama.

Tidak lama setelah melihat ejekan Deadpool melalui televisi, Beckham menerima pesan minta maaf dari tokoh superhero bernama Wade Wilson itu. "Saya minta maaf. Maafkan saya," tulis pesan Deadpool kepada Beckham melalui telepon selular.

Deadpool Minta Maaf ke David Beckham
Deadpool kemudian muncul di depan pintu rumah Beckham dan berusaha meminta maaf dengan berbagai cara. Pertama Deadpool berusaha memberikan kue, kemudian membawa balon dengan helium, dan membawa band mariachi.

Beckham akhirnya memaafkan Deadpool setelah sang superhero memberi dua tiket menyaksikan Piala Dunia 2018. Lucunya, Deadpool menyebut nama timnas Italia dan Belanda yang tidak lolos ke Rusia.

[Gambas:Instagram]
"Saya tidak sabar untuk tidak menyaksikan Italia melawan Belanda," ujar Deadpool yang kemudian berpelukan dengan Beckham.

Terakhir Beckham mengatakan Deadpool harusnya meminta maaf untuk sejumlah film buruk yang diperankan Reynolds seperti Green Lantern, R.I.P.D, Self/less, Blade: Trinity, dan Boltneck.

Reynolds sendiri melalui akun Instagram mengaku senang bisa bekerja sama dengan Beckham. "Legenda yang satu ini benar-benar salah satu yang terhebat. Terima kasih David Beckham untuk main bersama," tulis Reynolds.

Lihat aksi Beckham dengan Deadpool dalam video yang diunggah pihak 20th Century Fox melalui YouTube di bawah ini:

[Gambas:Youtube] (sry)