Live Streaming Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas 2018

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Kamis, 24/05/2018 18:18 WIB
Live Streaming Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas 2018 Kevin/Marcus menjadi ganda putra Indonesia pertama melawan Malaysia di perempat final Piala Thomas 2018. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan perempat final Piala Thomas 2018 antara Indonesia vs Malaysia di Impact Arena, Bangkok, Kamis (24/5), bisa disaksikan secara live streaming.

Laga Indonesia vs Malaysia pada perempat final Piala Thomas 2018 akan dimulai pukul 19.00 WIB. Live streaming perempat final Piala Thomas 2018 bisa disaksikan melalui situs MeTube.

Indonesia menurunkan Anthony Ginting sebagai tunggal putra pertama untuk melawan Malaysia. Ginting akan menghadapi salah satu pebulutangkis terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir Lee Chong Wei.


Di pertandingan kedua ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan menghadapi Goh V Shem/ Tan Wee Kiong. Sementara Jonatan Christie akan menjadi tunggal putra kedua dan menghadapi Lee Zii Jia.

Jonatan Christie menjadi tunggal putra kedua Indonesia vs Malaysia.Jonatan Christie menjadi tunggal putra kedua Indonesia vs Malaysia. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terpilih sebagai ganda putra kedua dan akan menghadapi Aaron Chia/Teo Ee Yi. Sementara pada pertandingan terakhir Ihsan Maulana akan menghadapi tunggal putra Malaysia Iskandar Zulkarnain.

Indonesia melangkah ke perempat final Piala Thomas 2018 sebagai juara Grup B. Tim yang dipimpin kapten Hendra Setiawan itu sukses mengalahkan Kanada, Thailand, dan Korea Selatan di babak Grup. Sementara Malaysia lolos sebagai runner-up Grup D.

Live streaming Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2018. (jun)




BACA JUGA