Eden Hazard: Pekan Depan Saya ke Bayern Munchen

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Minggu, 15/07/2018 03:22 WIB
Winger timnas Belgia Eden Hazard memberi isyarat akan meninggalkan Chelsea setelah berkarier di Stamford Bridge sejak 2012. Eden Hazard memberi isyarat akan meninggalkan Chelsea. (REUTERS/Anton Vaganov)
Jakarta, CNN Indonesia -- Winger timnas Belgia Eden Hazard memberi isyarat akan meninggalkan Chelsea setelah berkarier di Stamford Bridge sejak 2012.

Isyarat itu diungkapkan Hazard usai mengantarkan timnas Belgia menempati peringkat ketiga Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Inggris 2-0 di Stadion Saint Petersburg, Sabtu (14/7). Hazard menyumbang satu gol di laga tersebut.

Usai pertandingan melawan Inggris, Hazard langsung mengungkapkan masa depannya bersama Chelsea. Mantan pemain Lille mengatakan hampir pasti akan meninggalkan Chelsea musim 2018/2019.


"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sekarang waktunya mencari sesuatu yang berbeda. Saya bisa memutuskan untuk bertahan atau pergi, tapi Chelsea yang akan mengambil keputusan terakhir jika mereka ingin melepas saya," ujar Hazard dikutip dari Guardian.

Eden Hazard ingin meninggalkan Chelsea setelah enam tahun di Stamford Bridge.Eden Hazard ingin meninggalkan Chelsea setelah enam tahun di Stamford Bridge. (REUTERS/Dylan Martinez)
"Untuk karier saya, sangat jelas setelah Piala Dunia 2018, saya berada pada momen di mana saya akan melakukan perubahan," sambung pemain 27 tahun itu.

Eden Hazard: Pekan Depan Saya ke Bayern Munchen
Hazard santer dikabarkan akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid setelah CR7 pindah ke Juventus. Namun, Hazard justru mengeluarkan gurauan akan pindah ke Bayern Munchen pekan depan.

Eden Hazard mencetak satu gol saat Belgia mengalahkan Inggris.Eden Hazard mencetak satu gol saat Belgia mengalahkan Inggris. (REUTERS/Toru Hanai)
"Kita semua tahu saya selalu merasa nyaman di Chelsea. Saya sering dihubungkan dengan semua klub besar. Pekan depan saya akan pindah ke Munchen. Tidak, saya hanya bergurau. Kalian semua tahu tujuan yang saya pilih," ucap Hazard.

Chelsea sedang memasuki era baru menyusul kedatangan Maurizio Sarri yang menggantikan posisi Antonio Conte. Sarri dikabarkan sudah menyerahkan sejumlah nama pemain yang ingin direkrutnya ke Chelsea.

Sarri dikabarkan ingin mendatangkan bek Juventus Daniele Rugani, gelandang CSKA Moskow Aleksandr Golovin, dan kiper Brasil Alisson Becker. (ptr)