LIVE REPORT

LIVE: Timnas Indonesia vs Mauritius

LIVE: Timnas Indonesia vs Mauritius

Timnas Indonesia mengalahkan timnas Mauritius 1-0 pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/9) sore ini. Satu-satunya gol dicetak Evan Dimas pada menit ke-89.

Kemenangan Evan Dimas dan kawan-kawan tanpa didampingi Luis Milla yang belum memastikan masa depannya untuk tetap melatih Merah Putih atau tidak.

  • 11 Sep 18:32

    Sampai Jumpa lagi!

    Skuat senior Timnas Indonesia menciptakan kemenangan perdana pada uji coba tahun ini dengan mengalahkan Mauritius 1-0. Sebelumnya pada laga lawan Islandia, Merah Putih takluk 1-4. Sampai jumpa lagi pada live report selanjutnya.
  • 11 Sep 18:27

    Laga Berakhir, Indonesia Taklukkan Mauritius 1-0

    Laga uji coba berakhir, Timnas Indonesia sukses menaklukkan tim Mauritius dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Merah Putih dicetak Evan Dimas Darmono.
    Evan Dimas mencetak gol penentu kemenangan Indonesia atas Mauritius. (Evan Dimas mencetak gol penentu kemenangan Indonesia atas Mauritius. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

    Kemenangan ini menjadi awal yang bagus bagi Garuda untuk persiapan Piala AFF 2018.
  • 11 Sep 18:25

    Gol Evan Dimas Sukses Manyambar Bola Rebound (89)

    Gol Indonesia dicetak Evan Dimas Darmono pada menit ke-89. Pemain Selangor FA itu sukses menyambar bola rebound dari tepisan kiper Mauritius mementahkan tendangan Dedik Setiawan yang baru masuk menggantikan Stefano Lilipaly.
  • 11 Sep 18:23

    GOOOOL! Evan Dimaaaaaas! Indonesia Unggul 1-0

    LIVE: Timnas Indonesia vs MauritiusFoto: CNN Indonesia/Asfahan Yahsyi
  • 11 Sep 18:21

    Kiper Mauritius Tampil Genius (87)

    Kiper Mauritius Jean-Louis Kevin tampil genius, beberapa kali menepis tendangan-tendangan para pemain Indonesia. Giliran tendangan Ilham Udin Armaiyn berhasil ditepis pada menit ke-89.
  • 11 Sep 18:18

    Stamina Timnas Indonesia Mulai Kedodoran

    Stamina para pemain Timnas Indonesia tampaknya mulai kedodoran. Serangan-serangan sporadis Garuda tak lagi tampak mendominasi di pertandingan ini.
    Timnas Indonesia saat di Asian Games 2018. Stamina masih menjadi persoalan para pemain Garuda. (Timnas Indonesia saat di Asian Games 2018. Stamina masih menjadi persoalan para pemain Garuda. (Foto: CNN Indonesia/Adhi wicaksono)


  • 11 Sep 18:14

    Villeneuve Dapat Kartu Kuning karena Diving (81)

    Pemain timnas Mauritius Villeneuve Jeremy mendapatkan kartu kuning karena melakukan diving di dalam kotak penalti Indonesia pada menit ke-81.
  • 11 Sep 18:11

    Febri ke Luar, Digantikan Ilham Udin (78')

    Febri Hariyadi ditarik ke luar digantikan Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-78. Febri memang tampak sudah mulai kelelahan sehingga Garuda membutuhkan darah baru di pengujung babak kedua.

  • 11 Sep 18:10

    Serangan-serangan Sporadis Garuda

    Lewat dari menit ke-70, Indonesia melancarkan serangan-serangan sporadis yang mampu membuat panik pertahanan Mauritius. Namun, serangan-serangan itu masih berjalan kurang sempurna sehingga peluang terbuang sia-sia.
  • 11 Sep 18:01

    Peluang Indonesia! Tendangan Bebas Lilipaly Ditepis Kiper (67)

    Stefano Lilipaly kembali membuat teror ke pertahanan Mauritius, kali ini melalui skema tendangan bebas. Bola tendangannya masih mampu ditepis kiper Mauritius Jean-Louis Kevin pada menit ke-67.
    Stefano Lilipaly saat membela Timnas Indonesia memperkuat Fiji. Ia kembali menjadi andalan Garuda lawan Mauritius. (Stefano Lilipaly saat membela Timnas Indonesia memperkuat Fiji. Ia kembali menjadi andalan Garuda lawan Mauritius. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 11 Sep 17:58

    Riko Bikin Lini Depan Kian Dinamis

    Riko Simanjuntak sebelumnya tampil pada awal babak kedua menggantikan Irfan Jaya. Permainan winger Persija itu pun bikin permainan Timnas Indonesia semakin dinamis dan membuat pertahanan Mauritius kerepotan.
    Riko Simanjuntak saat memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Thailand. (Riko Simanjuntak saat memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Thailand. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
  • 11 Sep 17:55

    Stefanoooooo! Bola Tendangannya Masih Ditepis Kiper Mauritius (61)

    Stefano Lilipaly nyaris membobol gawang Mauritius pada menit ke-61! Ia berlari kencang ke pertahanan Mauritius hingga tinggal berhadapan dengan kiper Jean Louis Kevin. Sayang, tendangannya masih bisa digagalkan sang penjaga gawang Mauritius!
  • 11 Sep 17:53

    Boaz Ditarik, Septian David Masuk (59)

    Boaz Solossa ditarik ke luar digantikan Septian David pada menit ke-59.
  • 11 Sep 17:51

    Awan Setho Impresif! (56)

    Awan Setho Raharjo kembali tampil impresif menjaga gawang Indonesia. Ia lagi-lagi menepis tendangan keras pemain Mauritius pada menit ke-56.
    Awan Setho sudah tiga kali menepis tendangan para pemain Mauritius. (Awan Setho sudah tiga kali menepis tendangan para pemain Mauritius. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 11 Sep 17:48

    Peluang Indonesia! Tendangan Boaz Ditangkap Kiper (54')

    Timnas Indonesia kembali menciptakan peluang emas pada menit ke-54. Febri Hariyadi berlari melesat di sisi kiri melewati pemain Mauritius dan melepaskan umpan silang yang tepat jatuh di kaki Boaz Solossa.

    Boaz pun langsung melepaskan tembakan, namun masih bisa ditangkap kiper Mauritius karena tendangannya masih lemah.
  • 11 Sep 17:44

    Bek Mauritius Augustine Fabrice Kerap Bermain Kasar

    Bek Mauritius Augustine Fabrice kerap bermain kasar dengan melakukan sejumlah pelanggaran berat. Kali ini ia menendang kepala Gavin Kwan Adsit, namun hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit.
  • 11 Sep 17:41

    Indonesia Langsung Tampil Menekan

    Timnas Indonesia langsung tampil menekan pertahanan Mauritius, namun banyak peluang terbuang karena skema serangan belum berjalan apik.
    Suasana latihan Timnas Indonesia sebelum laga melawan Mauritius. (Suasana latihan Timnas Indonesia sebelum laga melawan Mauritius. (Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
  • 11 Sep 17:32

    Babak Kedua Dimulai

    Kick-off babak kedua dimulai. Masih ada 45 menit untuk Timnas Indonesia membobol gawang Mauritius.
    Para pendukung Timnas Indonesia yang selalu memberikang dukungan total skuat Merah Putih. (Para pendukung Timnas Indonesia yang selalu memberikang dukungan total skuat Merah Putih. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 11 Sep 17:24

    Analisis Jeda Laga: Lini Depan Garuda Belum Padu

    Pertahanan timnas Mauritius sebenarnya tidak terlalu istimewa. Mereka masih memiliki sejumlah celah untuk bisa dimanfaatkan Boaz Solossa dan kawan-kawan.
    Suasana laga Timnas Indonesia vs Mauritius di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. (Suasana laga Timnas Indonesia vs Mauritius di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. (Foto: CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
    Beberapa pemain Garuda bahkan kerap luput dari kawalan para penggawa Mauritius. Namun, lini depan Garuda tampaknya belum begitu padu. Hal ini masih dianggap wajar karena baru kali ini skuat senior kembali menjalankan uji coba pada tahun ini.
  • 11 Sep 17:22

    Laga Babak Pertama Berakhir Tanpa Gol

    Laga babak pertama berakhir tanpa gol. Skuat Merah Putih kerap kesulitan menembus pertahanan Mauritius.
  • 11 Sep 17:19

    Permainan Keras Mauritius kerap Membahayakan Skuat Indonesia

    Permainan keras para pemain Mauritius kerap membahayakan para pemain Indonesia. Setelah Zulfiandi, giliran Febri Hariyadi yang terkapar karena pelanggaran keras yang dilakukan bek Mauritius, Augustin Fabrice.
    Febri Hariyadi jadi pemain yang diwaspadai para pemain Mauritius. (Febri Hariyadi jadi pemain yang diwaspadai para pemain Mauritius. (Foto: CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
  • 11 Sep 17:15

    Umpan-umpan Boaz Solossa Merepotkan Pertahanan Mauritius

    Boaz Solossa kerap melepaskan umpan-umpan bagus di pertahanan Mauritius. Umpan-umpan tersebut pun kerap merepotkan para pemain Mauritius.
    Boaz Solossa kerap memberikan umpan-umpan berbahaya ke pertahanan Mauritius. (Boaz Solossa kerap memberikan umpan-umpan berbahaya ke pertahanan Mauritius. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
  • 11 Sep 17:13

    Umpan Brilian Boaz Disia-siakan Febri (37')

    Boaz Solossa melepaskan umpan menyilang yang sangat brilian langsung ke arah Febri Hariyadi. Namun, Febri membuang kesempatan dengan kembali menekuk bola kemudian melepas tendangan, namun melambung tinggi.
  • 11 Sep 17:08

    Zulfiandi Mengalami Cedera, Ditarik ke Luar (35')

    Zulfiandi mengalami cedera di bagian paha kanan setelah ditendang pemain Mauritius. Ia kemudian ditarik ke luar dan digantikan Bayu Pradana pada menit ke-35.
    Zulfiandi (tengah) gelandang andalan Timnas Indonesia selama Asian Games 2018 Agustus lalu. (Zulfiandi (tengah) gelandang andalan Timnas Indonesia selama Asian Games 2018 Agustus lalu. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 11 Sep 17:05

    Peluang! Bola Tendangan Evan Dimas Ditangkap Kiper (30')

    Timnas Indonesia kembali menciptakan peluang emas pada menit ke-30. Tendangan Evan Dimas menyambut umpan dari Stefano Lilipaly meneruskan umpan dari Febri Hariyadi, masih bisa ditangkap kiper Jean-Louis Kevin.
  • 11 Sep 17:00

    Jebakan Offside Mauritius Cukup Efektif

    Jebakan offside yang diterapkan para pemain Mauritius tampaknya cukup efektif meredam serangan Indonesia. Stefano Lilipaly jadi korban awal jebakan offside Mauritius. Ia sudah terperangkap dalam posisi itu saat menerima umpan dari Irfan Jaya.
    Stefano Lilipaly terjebak offside. (Stefano Lilipaly terjebak perangkap offside Mauritius. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
    Sejak awal, pelatih Francisco Filho sudah mewaspadai para penyerang Indonesia yang bisa menyelinap di antara pertahanan timnya dengan umpan-umpan terobosan.

  • 11 Sep 16:58

    Permainan Total Indonesia Menekan Pertahanan Mauritius

    Merah Putih menerapkan permainan menyerang total dengan menekan pertahanan Mauritius. Sekitar enam hingga tujuh pemain kerap beradaa di dalam kotak penalti lawan saat mereka melakukan serangan ke pertahanan Mauritius.
  • 11 Sep 16:55

    Tendangan Lemah Lilipaly, Membentur Pemain Mauritius (20')

    Tendangan yang masih lemah dilepaskan Stefano Lilipaly membentur pemain Mauritius pada menit ke-20 dan hanya menciptakan sepak pojok. Lilipaly menjadi pemain yang cukup membahayakan pertahanan Mauritius.
    Stefano Lilipaly jadi andalan di lini depan Timnas Indonesia. (Stefano Lilipaly jadi andalan di lini depan Timnas Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 11 Sep 16:52

    Lagi-lagi Awan Setho Luar Biasa! (17')

    Lagi-lagi Awan Setho tampil luar biasa. Ia keluar dari daerahnya untuk menghalau umpan datar pemain Mauritius ke Noel Gary pada menit ke-17. Noel Gary terlihat bertepuk tangan dan tertawa, seperti memuji penampilan kiper Bhayangkara FC tersebut.
  • 11 Sep 16:49

    Penampilan Luar Biasa Awan Setho! (12')

    Penampilan luar biasa diperagakan Awan Setho. Ia berhasil menepis dua kali tendangan pemain Mauritius pada menit ke-12 dan 13 yakni Jocelyn Mervin dan Noel Gary.
    Awan Setho Raharjo tampil sangat tangguh menjaga gawang Timnas Indonesia. (Awan Setho Raharjo tampil sangat tangguh menjaga gawang Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 11 Sep 16:46

    Peluang! Bola Tendangan Hansamu Melambung! (11')

    Peluang emas diciptakan Timnas Indonesia! Bola tendangan Hansamu Yama melambung tipis pada menit ke-11 menyambut umpan dari Irfan Jaya di dalam kotak penalti. Irfan meneruskan umpan dari Boaz.
  • 11 Sep 16:41

    Pertahanan Mauritius Tak Terlalu Solid

    Pertahanan timnas Mauritius tampaknya tidak terlalu solid untuk ditembus. Terbukti beberapa kali para penyerang Indonesia masih bisa melakukan beberapa kali percobaan serangan di pertahanan mereka, namun skema serangan belum berjalan mulus.

    Suasana penonton di tribune Stadion Wibawa Mukti. (Suasana penonton di tribune Stadion Wibawa Mukti. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
  • 11 Sep 16:36

    Indonesia Bermain Memanfaatkan Lebar Lapangan

    Timnas Indonesia mencoba bermain memanfaatkan lebar lapangan dengan mengandalkan serangan-serangan dari lini sayap. Satu umpan silang dari sayap kanan ke jantung pertahanan Mauritius coba dilancarkan, namun masih bisa diantisipasi kiper lawan.
    Boaz Solossa menjadi pemain senior langganan di Timnas Indonesia. (Boaz Solossa menjadi pemain senior langganan di Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
  • 11 Sep 16:34

    Kick-off Babak Pertama Dimulai!

    Kick-off babak pertama dimulai. Timnas Indonesia berusaha tampil agresif menekan lawan sejak awal-awal babak seperti yang diinstruksikan duet pelatih Bima Sakti dan Kurniawan Dwi Yulianto.
    Suasana di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada laga Timnas Indonesia vs Mauritius. (Suasana di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada laga Timnas Indonesia vs Mauritius. (Foto: CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
  • 11 Sep 16:31

    Regenerasi Skuat Senior Merah Putih

    Laga uji coba melawan Mauritius tampaknya bakal jadi percobaan awal regenerasi skuat senior Indonesia. Total ada 20 pemain jebolan Asian Games 2018 yang masuk daftar tim saat ini, sedangkan tujuh pemain lainnya merupakan para pemain senior macam Boaz Solossa dan Stefano Lilipaly.
    Suasana latihan Timnas Indonesia jelang melawan Mauritius. (Suasana latihan Timnas Indonesia jelang melawan Mauritius. (Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
  • 11 Sep 16:26

    Mauritius Jadi Lawan Pertama Timnas Senior Usai Asian Games 2018

    Timnas Mauritius jadi lawan pertama Timnas Indonesia senior usai gelaran Asian Games 2018 untuk persiapan turnamen Piala AFF 2018 pada 8 November hingga 15 Desember mendatang. Bima Sakti untuk sementara ditunjuk sebagai pelatih sembari menunggu kepastian dari Luis Milla.

    Luis Milla belum memberi kepastian untuk tetap menangani Timnas Indonesia atau tidak. (Luis Milla belum memberi kepastian untuk tetap menangani Timnas Indonesia atau tidak. (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
    Bima sendiri belum boleh mendampingi tim karena sanksi larangan menemani tim dalam dua laga dari AFC.

  • 11 Sep 16:21

    Susunan Pemain Indonesia vs Mauritius, Boaz dan Lilipaly Starter

    Boaz Solossa dan Stefano Lilipaly dimainkan sebagai starter Timnas Indonesia melawan Mauritius. Keduanya berperan sebagai tukang gedor skuat Merah Putih. Berikut susunan pemain Timnas

    Indonesia vs Mauritius: Indonesia (4-2-3-1)
    Awan Setho; Gavin Kwan, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto, Rizki Pora; Irfan Jaya, Zulfiandi, Evan Dimas, Febri Hariyadi;; Stefano Lilipaly, Boaz Solossa

    Mauritius (4-4-2)
    Jean-Louis Kevin; Speville Jonathan, Augustine Fabrice, Rose Lindsay, St Martin Walter; Villeneuve Jeremy, Jocelyn Mervin, Langue Adel, Jean Jaques Patate; Noel Gary, Justin Jonathan
  • 11 Sep 16:12

    Selamat Sore!

    Selamat sore para pembaca CNNIndonesia.com. Kami kembali menyajikan live report, kali ini laga persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius. Selamat mengikuti!
    Timnas Indonesia saat melakukan persiapan jelang menghadapi Mauritius. (Timnas Indonesia saat melakukan persiapan jelang menghadapi Mauritius. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)

Related Articles