Absen Lawan Borneo, Malisic Tatap Persib vs Persija di Liga 1

hyg, CNN Indonesia | Jumat, 14/09/2018 18:15 WIB
Absen Lawan Borneo, Malisic Tatap Persib vs Persija di Liga 1 Bojan Malisic menatap laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bojan Malisic kecewa harus absen membela Persib Bandung saat menjamu Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2018, Senin (17/9).

Mali, sapaan akrabnya, dipastikan absen melawan Borneo FC karena akumulasi kartu kuning. Kartu kuning terakhir diterima Malisic saat Persib sukses mengalahkan Arema FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9).

Meski kecewa tak bisa tampil lawan Borneo FC, Malisic bersyukur bisa lebih fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9).


"Ya, saya juga sedikit kecewa karena dapat kartu kuning. Mungkin saja itu lebih baik karena saya absen di Borneo tapi bisa kembali saat melawan Persija, mungkin itu lebih bagus," kata Malisic, Jumat (14/9).

Bojan Malisic mencetak satu gol ke gawang Arema FC.Bojan Malisic mencetak satu gol ke gawang Arema FC. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Absennya Malisic saat lawan Borneo, memungkinkan dirinya tampil bugar saat Persib menjamu Macan Kemayoran.

"Terpenting kami berjalan langkah demi langkah. Kami hadapi dulu Borneo baru setelah itu bersiap hadapi Persija. Tapi kami punya cara main sendiri, seperti yang pernah saya katakan sebelumnya kami lebih penting fokus pada persiapan tim sendiri ketimbang yang lainnya," ucap Malisic.

Malisic sendiri turut menyumbang gol saat Persib Bandung mengalahkan Arema FC 2-0 dalam lanjutan Liga 1 di GBLA, Kamis (13/9). Ini merupakan gol perdana Malisic untuk Persib musim ini.

Bojan Malisic punya waktu istirahat lebih panjang jelang Persib vs Persija.Bojan Malisic punya waktu istirahat lebih panjang jelang Persib vs Persija. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Malisic mengaku senang dengan gol yang diciptakan ke gawang Arema pada menit ke-63 itu. Namun, ia menyatakan kemenangan Maung Bandung lebih penting daripada gol yang ditorehkan.

"Saya senang karena tetap jadi peringkat satu dan itu penting bagi kami setelah libur kompetisi. Ketika skor 1-0 kami butuh tambahan gol untuk membuat keunggulan lebih aman dan ketika sudah 2-0 itu bagus dan kami sudah sangat aman," ujar Malisic.

Malisic berharap gol ke gawang Arema bisa berlanjut di laga-laga penting lainnya. "Saya sangat senang dengan gol ini dan saya harap ini bukan yang terakhir," katanya. (jun/bac)