Model yang Pernah Cederai Boateng karena Seks Ejek Ronaldo

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Jumat, 14/09/2018 20:12 WIB
Model yang Pernah Cederai Boateng karena Seks Ejek Ronaldo Melissa Satta, istri Kevin-Prince Boateng, mengejek Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melissa Satta, model dan presenter asal Italia yang pernah membuat Kevin-Prince Boateng cedera lantaran terlalu sering melakukan seks mengejek Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memulai karier di Liga Italia Serie A memperkuat Juventus musim ini. Kepindahannya dari Real Madrid ke Turin merupakan transfer yang paling menghebohkan musim ini.

Tak lama kemudian, Boateng juga memilih merumput di Liga Italia setelah memperkuat klub Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt musim ini.


Pemain yang pernah merumput di Tottenham Hotspur dan AC Milan itu bergabung memperkuat Sassuolo. Klub tersebut saat ini ada di peringkat kedua klasemen pekan ketiga Liga Italia.

Melissa Satta model dan istri Kevin-Prince Boateng mengejek Cristiano Ronaldo. (Melissa Satta model dan istri Kevin-Prince Boateng mengejek Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI)
Satta yang saat ini sudah berstatus sebagai istri Boateng itu disebut-sebut sebagai faktor utama kembalinya penyerang tersebut ke Italia.

Dikutip dari Mirror, wanita 32 tahun itu lantas berkelakar mengejek Cristiano Ronaldo saat ditanya apakah ia mengenal CR7.

Sassuolo bakal menghadapi Si Nyonya Tua pada laga pekan keempat Liga Italia Serie A. Ronaldo dan Boateng pun bakal saling berhadapan membela tim masing-masing.

"Siapa Cristiano [Ronaldo]? Saya hanya memperhatikan Boateng," ujar Satta berkelakar menanggapi kedatangan Ronaldo di Italia.

Model yang Pernah Cederai Boateng karena Seks Ejek RonaldoCristiano Ronaldo belum satu pun mencetak gol untuk Juventus di Liga Italia Serie A. (REUTERS/Massimo Pinca)
Meski mencoba meledek Ronaldo, Satta tetap memuji mantan pemain Los Blancos tersebut sebagai salah satu pemain bintang yang akan meramaikan kompetisi Italia.

"CR7 adalah pemain terbaik di dunia," terang Satta menilai sosok Ronaldo.

Satta pernah membuat heboh media di Italia ketika Boateng masih memperkuat AC Milan pada 2016. Ia disebut-sebut membuat pemain Timnas Ghana itu mengalami cedera karena 'memaksa' pasangannya itu bercinta hingga 10 kali dalam sepekan. (jun)