Kathryn, Lulusan Jurnalistik yang Mengaku Diperkosa Ronaldo

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 05/10/2018 15:59 WIB
Kathryn, Lulusan Jurnalistik yang Mengaku Diperkosa Ronaldo Saat ini Cristiano Ronaldo tengah menghadapi masalah besar berupa dugaan perkosaan terhadap Kathryn Mayorga. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, merupakan lulusan jurnalistik yang mengaku diperkosa megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo di Las Vegas pada 2009 silam.

Kathryn merupakan anak dari pasangan Larry Mayorga dan Cheryl Mayorga yang berasal dari kalangan menengah. Ayahnya seorang pemadam kebakaran, sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangga.

Wanita kelahiran 1984 itu menjalani masa-masa sekolah di Las Vegas, dan aktif sebagai di kegiatan olahraga di sekolahnya. Bahkan Kathryn disebut-sebut sempat menjadi pesepakbola dan juga pemain sofbol di sekolahnya tersebut.


Setelah lulus ia kemudian melanjutkan pendidikan ke Universitas Nevada dan lulus dengan gelar sarjana jurnalistik. Tetapi ia tidak pernah merasakan bekerja di lapangan.

Dikutip dari Daily Mail, Kathryn merupakan mantan guru di Las Vegas yang bercita-cita sebagai model. Saat peristiwa dengan Ronaldo terjadi, 13 Juni 2009, Kathryn tengah berusia 25 dan kariernya sebagai model tengah menanjak.

Ketika itu ia juga sedang bekerja di klub malam Rain di Las Vegas, sedangkan Ronaldo tengah merampungkan transfernya ke Real Madrid dari Manchester United.

Tetapi, laman Gossipgist menyebut sampai dengan saat ini Kathryn masih aktif sebagai guru SD. Wanita 34 tahun itu diklaim memiliki pendapatan mencapai US$500 ribu atau setara dengan Rp7,5 miliar pada 2018.


Pendapatan Kathryn diperoleh dari pekerjaannya sebagai guru dan juga sesekali menjadi model. Ia juga memiliki kehidupan yang mewah dan menyenangkan dengan uang yang didapatnya.

Kathryn diketahui pernah menjalani pernikahan dengan seorang bartender asal Albania pada 2008 atau setahun sebelum perkosaan dengan Ronaldo terjadi. Namun hubungan pernikahan itu tidak berlangsung lama, sehingga keduanya memutuskan bercerai setahun kemudian.

Saat ini Kathryn tinggal bersama orangtuanya di rumah dengan garasi yang besar, kolam renang, halaman yang terawat baik, dan memiliki pemandangan kota.


Penyuka warna ungu ini juga terkenal dengan hobinya yang berkunjung ke berbagai tempat untuk proyek modelnya. Wanita yang merupakan vegetarian ini juga selalu menjaga tubuhnya dengan pergi ke pusat kebugaran setiap hari.

Hanya saja akibat perbuatan Ronaldo, Leslie Stoval yang merupakan pengacara Kathryn menyebut kliennya itu sempat mempertimbangkan bunuh diri. Stoval juga menyebut Kathryn mengalami kerusakan mental dan emosional karena perkosaan tersebut.

Lebih dari itu, pendidikan Kathryn di bangku sekolah menengah terganggu. Meskipun akhirnya bisa menyelesaikan jenjang tersebut dan melanjutkannya ke tingkat universitas dan lulus. (sry/har)