Ejekan Noel Gallagher Dukung Mourinho Bertahan di Man United

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 07/10/2018 04:22 WIB
Ejekan Noel Gallagher Dukung Mourinho Bertahan di Man United Noel Gallagher ejek Manchester United agar mempertahankan Jose Mourinho. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gitaris Oasis Noel Gallagher yang dikenal sebagai fan berat Manchester City, melontarkan ejekan dengan mendukung Jose Mourinho bertahan di Old Trafford agar Manchester United terus mengalami keterpurukan musim ini.

Belakangan, Mourinho diterpa kritik habis-habisan menyusul hasil minor bersama Man United. Rumor pemecatan Mou semakin deras mengalir dan memunculkan nama Zinedine Zidane yang gemilang bersama Real Madrid.

Noel seperti halnya para fan Man City lainnya, menikmati prestasi kontras yang terjadi di antara tim sekota Manchester. The Citizens kini duduk di puncak klasemen sementara sementara Man United terpuruk di posisi ke-10.


Jose Morinho tak mampu mendongkrak Man United di papan atas Liga Primer Inggris musim ini. (Jose Morinho tak mampu mendongkrak Man United di papan atas Liga Primer Inggris musim ini. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)
"Tak ada satupun pemain Manchester United yang tampil baik. Sungguh pemandangan indah," kata Noel seperti dikutip dari TalkSport.

"Sangat sulit dipercaya memang, tapi dia (Mourinho) telah melakukan pekerjaan yang hebat. Situasi yang sangat bagus untuk fan City, terlebih sebelumnya fan United pernah memiliki spanduk yang mengejek kami tak pernah memenangkan gelar selama 30 tahun."

Menurut Noel, MU saat ini seperti tim yang tak punya rencana matang. Pergantian pelatih pun diyakini akan membuat situasi klub semakin kacau.

"United tampak gugup dan tidak memiliki rencana. Mereka menyerukan Mourinho pergi tapi satu-satunya hal yang membuat mereka bertahan adalah karena tidak ada calon yang tersedia untuk mengambil alih pekerjaan tersebut," sambung Noel.

"Zidane? Dia tak bisa berbicara bahasa Inggris dan itu akan menjadi kekacauan. Klub itu dalam keadaan yang kacau." (jun/bac)