FOTO: Timnas Italia Akhirnya Menang Bersama Mancini

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 15/10/2018 10:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Italia meraih kemenangan pertama di pertandingan kompetitif bersama Roberto Mancini saat mengalahkan Polandia di ajang UEFA Nations League.

Timnas Italia berpose jelang pertandingan Grup 3 UEFA Nations League melawan Polandia di Stadion Silesian, Chorzow, Minggu (14/10) malam waktu setempat. (REUTERS/Kacper Pempel)
Timnas Polandia sebelum pertandingan melawan Italia. Polandia butuh kemenangan agar tidak terdegradasi dari Grup C UEFA Nations League. (REUTERS/Kacper Pempel)
Pertandingan Polandia vs Italia berlangsung sengit. Banyak peluang didapat, termasuk peluang yang dimiliki penyerang Polandia Arkadiusz Milik yang gagal berbuah gol. (REUTERS/Kacper Pempel)
Penampilan apik kiper Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang timnas Italia membuat Gli Azzurri tidak kebobolan saat melawan Polandia. (REUTERS/Kacper Pempel)
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini memberi instruksi di pinggir lapangan. Italia tidak pernah meraih kemenangan di laga kompetitif bersama Mancini, dan terakhir kali menang pada laga persahabatan melawan Arab Saud, 28 Mei lalu. (REUTERS/Kacper Pempel)
Winger Federico Bernardeschi menjadi salah satu dari tiga starter timnas Italia saat melawan Polandia yang bermain untuk Juventus selain Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. (REUTERS/Kacper Pempel)
Penyerang timnas Polandia Arkadiusz Milik melepaskan tendangan keras ke arah gawang timnas Italia yang masih melambung. (REUTERS/Kacper Pempel)
Timnas Italia akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-92 melalui gol sontekan Cristiano Biraghi setelah menerima umpan sundulan Kevin Lasagna. (REUTERS/Kacper Pempel)
Cristiano Biraghi (kiri) yang bermain untuk Fiorentina merayakan gol pertamanya untuk timnas Italia sekaligus membawa Gli Azzurri menang atas Polandia. (REUTERS/Kacper Pempel)
Cristiano Biraghi (15) mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya di timnas Italia. Kemenangan membuat Italia berada di peringkat dua Grup 3 UEFA Nations League, tertinggal dua poin dari Portugal. (REUTERS/Kacper Pempel)


BACA JUGA