Dilanda Isu Pemerkosaan, Ronaldo-Georgina Tetap Romantis

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/10/2018 00:49 WIB
Dilanda Isu Pemerkosaan, Ronaldo-Georgina Tetap Romantis Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez makan malam di Paris. (AFP PHOTO/Glyn KIRK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez tetap romantis meski tengah diterpa kasus dugaan pemerkosaan. Keduanya terlihat mengunjungi sebuah restoran di Prancis, Minggu (14/10) malam.

Ronaldo tertangkap kamera saat mengunjungi restoran khas Italia, Cesar, yang terletak di jalan di Champs-Elysees, Paris. Kemesraan kedua sejoli tidak terganggu meski bintang Juventus tersebut tengah diganggu isu pemerkosaan terhadap mantan model, Kathryn Mayorga, yang terjadi pada 2009 lalu.

Georgina yang sudah menjalin hubungan bersama CR7 sejak 2016 lalu, tampak tak terganggu dengan kasus pemerkosaan yang menimpa sang kekasih. Standard Media melaporkan keduanya tampak romantis.


Ronaldo yang usai menikmati makan malam bersama sang kekasihnya ini, tampak kecewa karena sejumlah fan tetap berkumpul dan menunggunya di depan restoran ketika ia menikmati makan malam.

[Gambas:Instagram]

Kasus dugaan pemerkosaan ini seolah sama sekali tak merusak hubungan Ronaldo. Mantan pemain Manchester United ini tetap mengunggah foto kemesraan bersama anak dan pasangannya dalam sosial media Instagram miliknya pada Jumat lalu.

Cristiano telah dituduhkan telah melakukan pemerkosaan terhadap mantan model Kathryn Mayorga di Las Vegas pada tahun 2009 lalu. Menanggapi hal tersebut, Ronaldo, dengan tegas menepis hal itu telah dilakukannya.

Ketika sedang siaran langsung dalam sosial media Instagramnya, Ronaldo menyebut dia tidak melakukan hal tersebut dan orang-orang sering menggunakan namanya demi kepentingan pribadi.

Cristiano Ronaldo menjalani tantangan baru bersama Juventus.Cristiano Ronaldo menjalani tantangan baru bersama Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)
Pengacara Ronaldo, Peter S Christiansen mengatakan kliennya (Ronaldo) telah menjalani hubungan yang terjadi atas persetujuan oleh kedua pihak.

"Apa yang terjadi pada tahun 2009 di Las Vegas adalah sebuah hubungan konsensual yang murni." ujarnya.

Ronaldo dituduhkan melakukan pelecehan seksual pada Kathryn Mayorga di sebuah klub, Las Vegas pada 2009 lalu. Kala itu Ronaldo baru saja menjalani kepindahannya menuju Real Madrid setelah sebelumnya membela Manchester United.

Kini pemain timnas Portugal ini sedang memutuskan absen sementara di ajang internasional. CR7 terakhir kali membela Seleccao pada ajang Piala Dunia yang dihelat di Rusia pada Juli lalu.

Hingga saat ini, Ronaldo telah melewatkan empat pertandingan bersama Portugal dalam ajang UEFA Nations League musim ini. CR7 juga akan melewatkan dua pertandingan mendatang kontra Italia dan Polandia. (dre/jun)