Meme Lucu Jose Mourinho Ledek Suporter Juventus

CNN Indonesia | Kamis, 08/11/2018 08:06 WIB
Meme Lucu Jose Mourinho Ledek Suporter Juventus Jose Mourinho mengejek suporter Juventus. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho meledek suporter Juventus usai laga Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11). Berikut meme-meme lucu yang beredar usai momen tersebut.

Mourinho jadi salah satu sorotan di balik kemenangan Manchester United atas Juventus di ajang Liga Champions lantaran gerak tubuh meledek yang dilakukan Mourinho di akhir pertandingan. Mourinho meletakkan tangan di telinga dan mengarahkannya ke suporter Juventus.

Mourinho menyebut aksi tersebut tak lepas dari tingkah suporter Juventus yang lebih dulu mengejek dirinya sepanjang laga berlangsung. Selain keluarga, Mourinho juga bereaksi karena Inter Milan (klub yang pernah dilatih Mourinho) juga jadi sasaran hinaan.


Aksi Mourinho di akhir pertandingan kemudian menyaingi kemenangan Manchester United sebagai topik bahasan setelah pertandingan.
Jose Mourinho sempat bersitegang dengan Leonardo Bonucci di akhir pertandingan.Jose Mourinho sempat bersitegang dengan Leonardo Bonucci di akhir pertandingan. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Ada yang menyebut aksi Leonardo Bonucci yang marah kepada Mourinho di akhir pertandingan sebagai tindakan yang tidak layak karena musim lalu Bonucci yang berseragam AC Milan juga begitu ekspresif merayakan gol di hadapan pendukung Juventus.

Ada pula yang membuat editan gambar Mourinho memamerkan otot seperti layaknya Cristiano Ronaldo. Ledekan Mourinho memang kemudian seolah menutup pembicaraan tentang perayaan gol Ronaldo yang memamerkan otot-ototnya.

Berikut meme-meme lucu yang beredar usai Jose Mourinho meledek suporter Juventus:
(ptr)