Olivier Giroud Jadi Pengisi Suara Film Spiderman

CNN Indonesia | Rabu, 14/11/2018 15:06 WIB
Olivier Giroud Jadi Pengisi Suara Film Spiderman Oliver Giroud memulai karier baru di dunia sulih suara. (REUTERS/Darren Staples)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, memulai debut di layar lebar dengan mengisi suara tokoh Green Goblin dalam film animasi Spiderman yang dirilis pada 12 Desember mendatang.

Tak hanya Giroud, pemain timnas Prancis lainnya, Presnel Kimpembe, juga akan turut berkontribusi sebagai pengisi suara di film animasi bergenre aksi yang berjudul 'Spider-Man: New Generation' atau versi bahasa Prancis dari film yang berjudul asli 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'.

Mantan penyerang Arsenal itu mengumumkan menjadi pengisi suara tokoh antagonis Green Goblin dalam unggahan media sosial Twitter.


Dalam unggahan yang sama juga terdapat Kimpembe yang memperkenalkan diri sebagai pengisi suara tokoh bernama Scorpion.

Lewat Twitter pula, pemain Prancis itu mengajak para penonton untuk menyaksikan pada tanggal 12 Desember mendatang. Film terbaru dari Sony dan Marvel ini diharapkan akan disukai anak-anak pada menjelang perayaan Natal nanti.


Giroud dan Kimpembe masuk dalam susunan skuat Les Bleus yang akan berlaga di UEFA Nations League dan laga uji tanding pada pertengahan November ini.

Prancis yang sedang memimpin klasemen Grup 1 akan bertandang ke Stadion De Kuip untuk menghadapi Belanda, Jumat (16/11). Prancis hanya butuh hasil seri untuk memastikan tempat di babak semifinal.

Setelah itu Giroud dan kawan-kawan akan menjamu Uruguay dalam laga uji tanding di Saint-Denis.

Giroud menjadi salah satu penyerang yang dibawa pelatih timnas Perancis Didier Deschamps selain Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, dan Alassane Plea.

Sementara Kimpembe akan bersaing sekaligus bekerja sama dengan senior-seniornya seperti Adil Rami, Mamadou Sakho, Raphael Varane, Lucas Digne, serta pemain muda lain macam Benjamin Pavard dan Ferland Mendy. (dre/jun)


BACA JUGA