Persela Berambisi Jegal Langkah Persija Juara Liga 1

CNN Indonesia | Senin, 19/11/2018 19:16 WIB
Persela Berambisi Jegal Langkah Persija Juara Liga 1 Persela bertekad menjegal langkah Persija juara Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/kye/18)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyebut siap untuk menjegal langkah Persija Jakarta menuju juara Liga 1 2018 saat bertandang ke markas Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (20/11).

Untuk menghadapi Persija, Aji mengaku para pemainnya dalam kondisi fisik dan mental yang sangat bagus. Aji juga menyebut bakal tampil dengan kekuatan penuh untuk membawa pulang tiga poin dari Jakarta.

Aji juga berharap bakal terjadi banyak jual beli serangan untuk membuat pertandingan jadi lebih seru dan dapat memuaskan penonton yang hadir.


Persela bertekad mengalahkan Persija di Liga 1 2018. (Persela bertekad mengalahkan Persija di Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/kye/18)
"Untuk besok sebenarnya saya berpikiran saya akan mencoba menghambat laju Persija di tangga juara. Persija punya kesempatan, tapi tim kami juga sudah terbebas dari persaingan tim bawah dan sudah aman dari zona degradasi."

"Jadi kami tampil tanpa beban, fight untuk menghabat laju Persija," kata Aji saat konferensi pers jelang pertandingan di SUGBK, Senin (19/11).

Aji juga menyebut tidak memikirkan masalah di luar teknis pertandingan jelang melawan Persija. Termasuk catatan kurang baik pada laga tandang Persela di putaran kedua Liga 1 2018, meskipun hasil positif selalu diraih pada laga kandang.

"Mental di kandang itu yang saya bawa untuk melawan Persija. Mudah-mudahan besok berjalan lancar, baik, dan fair. Yang jelas besok saya tampil menyerang akan saya serang persija di kandangnya."

Bek Persela Syamsul Arifin juga mengaku siap untuk bisa mencuri poin dari kandang Persija. Terlebih winger andalah Tim Joko Tingkir, Saddil Ramdani juga ikut dalam romongan ke Jakarta.

"Saya bersama tim siap untuk besok, baik secara mental dan fisik siap. Insyaallah kami akan meraih satu poin, syukur-syukur tiga poin," sebut Syamsul. (TTF/bac)