Khabib: Lidah McGregor Mungkin Tertinggal di Rumah

CNN Indonesia | Jumat, 30/11/2018 14:11 WIB
Khabib: Lidah McGregor Mungkin Tertinggal di Rumah Khabib Nurmagomedov kini balik mengejek Conor McGregor. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov mengejek Conor McGregor yang dianggapnya tidak lagi banyak berbicara setelah pertarungan melawan dirinya di UFC 229, 6 Oktober lalu.

Khabib mengaku dirinya tak lagi berbicara dengan McGregor sejak perang kata yang berujung duel dan kerusuhan di UFC 229.

"Ya, kami tidak berbicara. Saya tetap berbicara secara normal, kalian bisa lihat itu."


"Namun saya tak tahu, mungkin dia lupa (membawa) lidahnya di rumah karena dia tidak lagi berbicara banyak," ujar Khabib seperti dikutip dari Express.

Khabib menyatakan McGregor benar-benar kehilangan gairah untuk berbicara lagi dengan dirinya.

"Dia tidak merespons. Dia tidak punya niat untuk berbicara dan berdiskusi."

Khabib Nurmagomedov menganggap Conor McGregor tidak lagi banyak berbicara usai duel.Khabib Nurmagomedov menganggap Conor McGregor tidak lagi banyak berbicara usai duel. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
"Saya berbicara dengannya dan dia hanya berkata 'ini hanya bisnis'. Namun saya tak lagi mendengar darinya setelah pertarungan," tutur Khabib.

Duel Khabib lawan McGregor berakhir dengan kemenangan Khabib lewat teknik kuncian leher. Usai laga itu terjadi kerusuhan setelah Khabib melompat keluar dari oktagon untuk menyerang Dillon Danis. Di arena, McGregor juga terlibat perkelahian dengan rekan Khabib.

Kedua petarung masih harus menantikan keputusan dari Komisi Atletik Nevada terkait sanksi yang mungkin diterima oleh mereka. Pada tanggal 10 Desember mendatang, kedua petarung rencananya bakal diminta untuk memberikan keterangan.

Rematch Khabib lawan McGregor masih mungkin terjadi di tahun depan meskipun Khabib saat ini lebih terobsesi untuk melawan Floyd Mayweather Jr (ptr/har)