Lindswell Kwok Pernah Sebut Hulaefi Pasangan Cuek

CNN Indonesia | Selasa, 04/12/2018 12:35 WIB
Lindswell Kwok Pernah Sebut Hulaefi Pasangan Cuek Lindswell Kwok pernah menyebut Ahmad Hulaefi sebagai pasangan yang cuek. (ANTARA FOTO/INASGOC)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lindswell Kwok pernah menyebut calon suaminya, Ahmad Hulaefi merupakan sosok pasangan yang cuek, namun tetap setia.

Lindswell dan Hulaefi berjodoh di matras wushu, keduanya kini berencana melanjutkan komitmen ke pelaminan usai berlaga di Asian Games 2018.

Kedekatan Lindswell Kwok dan Hulaefi sebenarnya sudah tercium sejak 2015 lalu. Namun, keduanya mulai secara terang-terangan membuka hubungannya saat Asian Games 2018 lalu.


Hulaefi bahkan mengaku baru memutuskan untuk menjalin hubungan spesial dengan Lindswell sejak 2017 lalu. Awalnya, keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Ahmad Hulaefi meraih perunggu di Asian Games 2018. (Ahmad Hulaefi meraih perunggu di Asian Games 2018. (REUTERS/Beawiharta)
Perkenalan keduanya tak lepas dari wushu yang juga membesarkan nama mereka. Meski berpacaran, tapi tak mengganggu prestasi.

Misalnya di Asian Games 2018 lalu, Lindswell berhasil meraih medali emas di nomor Chanquan dan Taijijian. Sedangkan Hulaefi berhasil membawa pulang medali perunggu di nomor Daoshu & Gunshu Putra.

Usai sama-sama meraih prestasi di Asian Games 2018, keduanya kompak memilih untuk pensiun dari wushu. Lindswell menyebut keputusan pensiunnya lantaran ia mengalami cedera yang cukup serius di lututnya, begitu juga dengan Hulaefi.

Kala itu, CNNIndonesia.com sempat menanyakan sosok Hulaefi di mata Lindswell. Secara malu-malu atlet wushu 27 tahun asal Medan itu menyebut bahwa kekasihnya ada sosok yang cuek. Meski begitu Lindswell mengaku tak masalah.

Bahkan, ketika Hulaefi harus naik ke atas podium menerima medali perunggunya, Lindswell langsung bergegas untuk ikut masuk ke dalam venue pertandingan dan berdiri di samping kerumunan untuk memberikan semangat kepada kekasihnya itu.

Kini, keduanya berencana untuk mengikat janji suci di atas mahligai pernikahan. Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan video Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Senin (3/12) malam.

Menpora Imam memberitahu kepada pengikutnya bahwa ia sedang kedatangan tamu, yakni Hulaefi dan kekasihnya. Ternyata kekasih yang dimaksud itu adalah Lindswell yang terlihat cantik dan ayu mengenakan hijab.

Lindswell pun menjawab pertanyaan Menpora Imam yang menanyakan kabarnya. "Alhamdulillah, baik". Ternyata, kedatangan Lindswell dan Hulaefi ke rumah Menpora salah satunya adalah untuk memberikan undangan pernikahan keduanya yang bakal digelar dalam waktu dekat.

Dalam video itu, Menpora Imam juga turut mendoakan keduanya bisa lancar sampai hari pernikahan tiba.

"Ini Hulaefi sama Lindswell, doakan ya, semogoa berkah. Sakinah Mawaddah Warrohmah. Amin," kata Imam mendoakan keduanya. (TTF/jun)