Persija Tak Dibebani Target Juara di Piala Indonesia 2018

jun, CNN Indonesia | Rabu, 12/12/2018 04:20 WIB
Persija Tak Dibebani Target Juara di Piala Indonesia 2018 Persija Jakarta tak dibebani target di Piala Indonesia 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, tak dibebani target di Piala Indonesia musim ini. Tim pelatih kemungkinan akan menurunkan mayoritas pemain pelapisnya.

Setelah memastikan gelar Liga 1 pada Minggu (9/12), Persija akan menghadapi Bogor FC di Stadion Pakansari, Rabu (12/12), dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

"Kami tidak dibebani target di Piala Indonesia, tapi tentu saja pemain mau main bagus ingin menang," kata pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com.


Teco juga akan memanfaatkan kesempatan untuk bernostalgia dengan pelatih Bogor FC, Jan Saragih, yang sebelumnya sempat menjadi asisten dua tahun lalu.

Persija Jakarta juara Liga 1 2018.Persija Jakarta juara Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
"Saya kenal pelatihnya Jan Saragih, dia bantu saya saat awal datang di Persija. Pasti tim yang dilatihnya punya kualitas dan kami respek."

Persija membawa 20 pemain ke Bogor dan kemungkinan bakal lebih banyak menurunkan personel yang minim durasi bermain musim ini.

Laga Persija vs Bogor menjadi yang terakhir didampingi Teco. Ia berencana untuk menghabiskan waktu liburan ke kampung halamannya di Brasil.

"Saya laga terakhir mendampingi Persija lawan Bogor. Tapi, kontrak sampai 31 Desember dan baru berbicara lagi dengan manajemen. Sebelumnya saya mau pulang ke Brasil dahulu," ujar Teco. (jun/jun)