Kompleks Latihan Klub Skotlandia Terbakar

CNN Indonesia | Rabu, 16/01/2019 23:14 WIB
Kompleks Latihan Klub Skotlandia Terbakar Kompleks latihan Rangers mengalami kebakaran kecil. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kompleks latihan klub Liga Primer Skotlandia, Rangers, mengalami insiden kebakaran pada Rabu (16/1) waktu setempat. Tidak ada laporan soal korban jiwa dalam kebakaran itu.

Kebakaran itu terjadi di lantai dasar kompleks latihan yang berlokasi di Auchenhowie itu pada Rabu pagi sebelum pukul 09.00. Alarm di tempat latihan itu pun berbunyi sesaat setelah kebakaran tersebut.

Sejumlah mobil pemadam dikirim untuk mengatasi kebakaran. Tidak berapa lama tim pemadam sukses menjinakkan si jago merah.


Dikutip dari Sky Sports, seorang juru bicara Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Skotlandia mengatakan tidak memiliki kendala dalam memadamkan kebakaran di kompleks latihan Rangers.

"Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Skotlandia disiagakan pukul 08.48 pagi pada hari Rabu, 16 Januari, untuk melaporkan kebakaran di dalam kompleks olahraga di Auchenhowie Road, Glasgow," ujar juru bicara tersebut.

Rangers (biru) tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir Liga Primer Skotlandia.Rangers (biru) tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir Liga Primer Skotlandia. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
"Tim pengendali mengerahkan sejumlah mobil pemadam kebakaran dan petugas pemadam kebakaran guna memadamkan api di lantai dasar kompleks latihan. Para kru meninggalkan tempat kejadian setelah memastikan daerah itu aman," juru bicara tersebut menambahkan.

Saat ini Rangers menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Skotlandia dengan raihan 42 poin dari 21 pertandingan.

Tim asuhan Steven Gerrard itu kalah selisih gol dari Celtic yang menjadi pemuncak klasemen sementara. Di Liga Primer Rangers tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang. (sry/ptr)


ARTIKEL TERKAIT