FOTO: Juventus Unggul 9 Poin di Liga Italia Usai Tekuk Chievo

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 12:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus meraih kemenangan atas Chievo pada lanjutan kompetisi Liga Italia 2018/2019 dan memimpin klasemen dengan 56 poin.

Juventus yang memimpin klasemen Liga Italia menghadapi sang juru kunci Chievo di Stadion Allianz, Senin (21/1). (REUTERS/Massimo Pinca)
Douglas Costa mencetak gol pembuka Juventus ke gawang Stefano Sorrentino pada menit ke-13 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. REUTERS/Massimo Pinca)
Emre Can melepaskan tembakan yang berujung gol kedua Juventus pada pengujung laga babak pertama. Ini adalah gol pertama Can bersama Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)
Gol Can mendapat sambutan dari Blaise Matuidi dan Mattia De Sciglio. Dua gol pada babak pertama membuat Juventus mendekat pada kemenangan. (REUTERS/Massimo Pinca)
Cristiano Ronaldo memiliki peluang emas mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-52 setelah Douglas Costa dijatuhkan Mattia Bani. (REUTERS/Massimo Pinca)
Bola yang dilepaskan Ronaldo dari titik 12 pas ditepis Stefano Sorentino sehingga skor 2-0 masih bertahan. (REUTERS/Massimo Pinca)
Ronaldo berupaya keras mencetak gol untuk mencetak gol. Dalam pertandingan menghadapi Chievo, Ronaldo melepas 11 tembakan. (REUTERS/Massimo Pinca)
Tandukan Daniele Rugani pada menit ke-84 mengubah angka di papan skor 3-0 untuk Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)
Hingga akhir pertandingan, Ronaldo tidak mampu menambah gol. Namun mantan pemain Real Madrid itu masih berada di posisi teratas daftar top skor dengan 14 gol. (REUTERS/Massimo Pinca)
Hingga wasit Marco Piccinini meniup peluit akhir skor 3-0 untuk Juventus tetap bertahan. La Vechia Signora mengantongi 56 poin, unggul sembilan poin atas Napoli yang berada di peringkat kedua. (REUTERS/Massimo Pinca)