Manajemen Klaim Gonzales dan Atep Bersedia ke Sriwijaya FC

CNN Indonesia | Senin, 28/01/2019 23:52 WIB
Manajemen Klaim Gonzales dan Atep Bersedia ke Sriwijaya FC Atep diklaim manajamen bakal merapat ke Sriwijaya FC. (ANTARA/Fahrul Jayadiputra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen Sriwijaya FC mengklaim Cristian Gonzales dan mantan penyerang Persib Bandung, Atep, bakal bergabung bersama klub mereka di Liga 2.

Sriwijaya FC tengah gencar mempersiapkan tim demi berhadapan kontra Keluarga USU di babak 32 besar Piala Indonesia 2019 pada Rabu (30/1) mendatang. Sejumlah pemain senior pun sudah ikut dalam dua sesi latihan demi memperkuat Laskar Wong Kito.

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan mengatakan, sebanyak 22 pemain jelang leg pertama kontra Keluarga USU di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang sudah siap dalam latihan.


"Sebanyak 22 pemain yang akan diturunkan diantaranya lima pemain SFC yang lama, pemain Sriwijaya FC U-21 dan mantan pemain PON. Untuk pemain senior yang diturunkan yakni Bobi Satria, Musafri, Wijay dan lain sebagainya," ujar Rizal.

Cristian Gonzales diklaim Sriwijaya FC bakal merapat di klub tersebut. (Cristian Gonzales diklaim Sriwijaya FC bakal merapat di klub tersebut. (Foto: CNNIndonesia.com/M Arby Rahmat)
Rizal mengatakan manajemen pun telah mengontak dua pemain senior lainnya yakniGonzales dan Atep. Rizal mengaku manajemen tengah melakukan negosiasi terhadap kedua pemain tersebut.

"Dua pemain ini maunya jangka panjang, tidak mau hanya main di Piala Indonesia saja, mereka juga maunya main di Liga 2. Tapi Liga 2 ini kan masih lama, masih ada waktu untuk bernegosiasi," ujar Rizal.

Dengan persiapan menjelang Liga 2 yang masih panjang, dirinya mengaku tidak menutup kemungkinan komposisi pemain Sriwijaya FC nantinya akan berubah dibandingkan dengan line-up saat ini.

Namun dirinya mengaku saat ini tim fokus untuk persiapan menghadapi gelaran Piala Indonesia yang di depan mata. Seperti latihan para pemain yang dimulai sejak 24 Januari lalu meski tidak diikuti oleh seluruh pemain. Namun, pada Sabtu (26/1) latihan telah diikuti satu tim lengkap.

"Untuk pelatih masih Pak Hartono Ruslan, sembari menunggu pelatih baru. Ada beberapa orang kami kontak," ungkap dia. (idz/nva)