Marcus Fernaldi Gideon Dikarunia Anak Pertama

CNN Indonesia | Selasa, 29/01/2019 11:00 WIB
Marcus Fernaldi Gideon Dikarunia Anak Pertama Marcus Fernaldi Gideon dan sang istri, Agnes Amelinda dikaruniai anak pertama. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan sang istri, Agnes Amelinda dikaruniai anak pertama.

Marcus mengunggah video anaknya yang baru lahir di akun instagram miliknya. Unggahan Marcus ini langsung ramai oleh komentar ucapan selamat dari netizen.

"Selamat datang!! MFG Jr.," tulis Marcus di bawah unggahan video tersebut.


Marcus dan Kevin Sanjaya Sukamuljo sendiri baru saja memenangkan Indonesia Masters 2019 pada akhir pekan lalu. Di babak final, Kevin/Marcus menaklukkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-17, 21-11.

Sebelum Indonesia Masters 2019, Marcus/Kevin juga telah sukses memenangkan Malaysia Masters. Saat itu, Marcus/Kevin mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak final dengan skor 21-15, 21-16.

Dengan kelahiran anak pertama dan dua titel juara di awal tahun 2019, maka awal tahun 2019 berjalan penuh kebahagiaan untuk Marcus.

Kevin/Marcus adalah andalan Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Sejak tahun 2017, prestasi ganda berjuluk Minions ini melesat pesat. Dalam dua tahun terakhir, Kevin/Marcus mendominasi persaingan di nomor ganda putra. Saat ini, Kevin/Marcus kokoh di posisi nomor satu dunia. (ptr/sry)