Eden Hazard Tak Lagi Bimbang Soal Masa Depan

CNN Indonesia | Rabu, 06/02/2019 00:09 WIB
Eden Hazard Tak Lagi Bimbang Soal Masa Depan Eden Hazard jadi motor permainan Chelsea dalam beberapa musim terakhir. (REUTERS/David Klein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa dirinya sudah membuat keputusan tentang masa depannya sebagai pemain sepak bola.

Hazard selama ini selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos butuh kehadiran bintang baru seiring kepergian Cristiano Ronaldo di awal musim ini.

Hazard sudah lama jadi bidikan Real Madrid, bahkan saat Madrid masih ditangani Zinedine Zidane. Meski spekulasi terus bergulir kencang, Hazard tetap terus berada di Chelsea.


Dengan kontrak Hazard berakhir pada 2020, maka Chelsea mungkin bakal rela melepas Hazard di akhir musim ini dibandingkan harus melihat Hazard pergi dengan status bebas transfer.

Hazard sendiri menegaskan dirinya sudah membuat keputusan meskipun ia tak mau menjelaskan keputusan tersebut secara terbuka.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya sudah membuat keputusan," ucap Hazard dalam wawancara dengan Radio RMC, dikutip dari BT Sport.
Eden Hazard sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid.Eden Hazard sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. (REUTERS/David Klein)
Posisi Hazard di Chelsea memang dalam dilema. Ia bersinar di bawah Maurizio Sarri yang memberikan kepercayaan penuh terhadap dirinya. Chelsea di bawah Sarri juga terus berusaha membangun tim kompetitif yang bisa bersaing di Inggris dan Eropa.

Sarri sendiri menilai Hazard masih dalam kondisi bimbang dalam menentukan pilihan di masa depan.

"Saya tak tahu situasinya secara pasti, namun saya rasa Eden Hazard saat ini ada di momen ketika dirinya juga belum tahu keputusan akhir yang ingin diambilnya," tutur Sarri.

Hazard pernah secara terbuka mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah klub impian masa kecilnya, namun Chelsea dan Liga Inggris juga menawarkan nilai plus berupa kompetisi yang lebih kompetitif bila dibandingkan Liga Spanyol. (ptr/ptr)