LIVE REPORT

LIVE: Atletico Madrid vs Real Madrid

LIVE: Atletico Madrid vs Real Madrid

Laga derby antara Atletico Madrid menjamu Real Madrid di La Liga Spanyol, Sabtu (9/2), dimenangkan Los Blancos 3-1 dan kini naik di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol.

  • 10 Feb 00:16

    Sampai Jumpa Lagi!

    Tren positif Real Madrid memperlihatkan persaingan puncak klasemen di La Liga Spanyol semakin panas. Sampai jumpa lagi pada live report di masa mendatang!
  • 10 Feb 00:16

    Madrid Geser Posisi Atletico di Peringkat Kedua Liga Spanyol

    Kemenangan ini juga amat krusial bagi Real Madrid. Raihan tiga poin di kandang Atletico berarti Los Blancos menggeser rival sekotanya itu di peringkat kedua dengan mengantongi 45 poin atau terpaut satu poin dari tuan rumah yang kini turun di peringkat ketiga. Madrid saat ini hanya selisih lima poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.
  • 10 Feb 00:16

    Laga Usai, Los Blancos Kalahkan Atletico 3-1 di Derby Madrid

    Laga usai, Los Blancos sukses mengalahkan tuan rumah Atletico 3-1 di Stadion Wanda Metropolitano pada duel derby Madrid yang penuh gengsi.
  • 10 Feb 00:16

    Mariano Masuk Gantikan Benzema (89')

    Mariano Diaz masuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-89. Santiago Solari lagi-lagi tak mengubah strategi menyerang dengan melakukan pergantian sepadan penyerang dengan penyerang.
  • 10 Feb 00:16

    Peluang Emas Madrid! Tandukan Bale Melambung Tipis! (87')

    Real Madrid nyaris mencetak gol lagi pada menit ke-87 melalui umpan lambung dari Karim Benzema. Namun, tandukan Bale menyambut umpan tersebut masih melambung tipis!

  • 10 Feb 00:13

    Situasi Sulit Bagi Atletico

    Situasi sulit bagi Atletico untuk menggelontorkan dua gol ke gawang Madrid demi menyamakan skor dengan hanya 10 pemain setelah Thomas Partey terkena kartu merah. Saat ini mereka tertinggal 1-3 di kandang sendiri sedangkan laga menyisakan lima menit lagi.

    Atletico Madrid justru mendapat tekanan berat dari Real Madrid di kandang sendiri. (Atletico Madrid justru mendapat tekanan berat dari Real Madrid di kandang sendiri. (REUTERS/Sergio Perez)
  • 10 Feb 00:10

    Thomas Partey Kartu Merah, Atletico Main 10 Pemain (80')

    Atletico harus bermain dengan 10 pemain karena kartu kuning kedua atau kartu merah tidak langsung yang diterima Thomas Partey pada menit ke-80. Partey melakukan pelanggaran keras terhadap Toni Kroos.
    Thomas Partey sebelumnya melakukan pelanggaran keras terhadap Lucas Vazquez. (Thomas Partey sebelumnya melakukan pelanggaran keras terhadap Lucas Vazquez. (REUTERS/Susana Vera)
  • 10 Feb 00:06

    Naluri Gol Bale Mulai Kembali

    Naluri gol Gareth Bale tampaknya mulai kembali. Tampil menggantikan Vinicius pada menit ke-57, Bale bisa mencetak gol pada menit ke-75. Umpan Modric dari pertahanan Atletico tak disia-siakan penyerang asal Wales itu.

    Ia berlari masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke gawang Atletico sebelah kanan. Bola masuk tanpa mampu ditepis Jan Oblak. Bale tampaknya kini kembali dengan ketajamannya.
  • 10 Feb 00:04

    GOOOL! Gareth Bale! Madrid Unggul 3-1! (75')

    LIVE: Atletico Madrid vs Real Madrid
  • 10 Feb 00:01

    Kalinic Masuk Menggantikan Morata (71')

    Alvaro Morata ditarik keluar dan digantikan Nicola Kalinic pada menit ke-71. Morata belum mampu mencetak gol untuk Atletico pada dua kali laga di La Liga Spanyol ini.
  • 09 Feb 23:58

    Skuat Atetico Sempat Protes dan Meminta Penalti (68')

    Para pemain Atletico sempat protes meminta penalti karena meyakini Morata dijatuhkan Sergio Ramos di dalam kotak penalti. Namun setelah wasit melihat VAR, Morata tidak dijatuhkan dan tak ada penalti. Ia malah lebih dahulu menyentuh bola dengan lengan kirinya secara aktif.

    Alvaro Morata dikawal ketat Sergio Ramos. (Alvaro Morata dikawal ketat Sergio Ramos. (REUTERS/Susana Vera)
  • 09 Feb 23:56

    Modric Kartu Kuning (66')

    Luka Modric mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Jose Gimenez di menit ke-66.
  • 09 Feb 23:53

    Pelanggaran Reguilon Membuat Madrid dalam Situasi Berbahaya

    Pelanggaran Reguilon terhadap Grirzmann membuat Real Madrid dalam posisi berbahaya. Atletico Madrid mendapat tendangan bebas tepat di depan kotak penalti pada menit ke-65.
  • 09 Feb 23:50

    Peluang Atletico! Ditepis Courtois! (60')

    Atletico Madrid menciptakan peluang emas di menit ke-60 melalui tendangan Jose Gimenez dari dalam kotak penalti Madrid di sisi kiri. Namun, Thibaut Courtois tampil cemerlang menepis tendangan Gimenez sehingga mementahkan peluang itu menjadi gol.
  • 09 Feb 23:48

    Vinicius Ditarik Keluar, Bale Masuk (57')

    Vinicius Junior ditarik kelyar dan digantikan Gareth Bale pada menit ke-57. Madrid tampaknya tetap dalam skenario menyerang meski sudah unggul 2-1 atas Atletico Madrid.

  • 09 Feb 23:44

    Morata Cetak Gol, Tapi Dianulir Wasit! (54')

    Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Real Madrid, namun gol tersebut dianulir wasit Xavier Fernandez setelah ia melihat Video Assistant Referee (VAR). Dalam tayangan lambat, Morata dalam posisi offside menerima umpan tengah lapangan sebelum mencetak gol.
    Alvaro Morata mencetak gol namun dianulir. (Alvaro Morata mencetak gol namun dianulir. (REUTERS/Susana Vera)
  • 09 Feb 23:41

    Griezmann! Tendangannya Melenceng! (52')

    Atletico Madrid membuka peluang pada menit ke-52. Griezmann melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya masih melenceng tipis di kiri gawang Courtois.
  • 09 Feb 23:36

    Bale Bersiap-siap, Pemanasan di Pinggir Lapangan

    Gareth Bale tampak bersiap-siap dengan melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Ada kemungkinan Hernan Solari memainkan Bale untuk menggantikan Vinicius di babak kedua untuk menjaga konsistensi serangan Madrid. Sejauh ini Madrid mampu mengembangkan serangan sehingga membuat Atletico kesulitan dalam hal transisi dari bertahan ke menyerang.
    Gareth Bale dicadangkan Santiago Solari pada derby Madrid. (Gareth Bale (tengah) dicadangkan Santiago Solari pada derby Madrid. (REUTERS/Susana Vera)
  • 09 Feb 23:31

    Babak Kedua Dimulai, Madrid Unggul 2-1 Atas Atletico

    Babak kedua dimulai. Real Madrid sejauh ini unggul 2-1 atas Atletico Madrid. Antoine Griezmann tampaknya menjadi tumpuan bagi tuan rumah untuk kembali menyamakan skor.
    Antoine Griezmann saat mencetak gol penyama skor 1-1 ke gawang Real Madrid. (Antoine Griezmann saat mencetak gol penyama skor 1-1 ke gawang Real Madrid. (REUTERS/Sergio Perez)
  • 09 Feb 23:19

    Babak Pertama Usai, Real Madrid Unggul 2-1 Atas Atletico

    Laga babak pertama berakhir, Real Madrid untuk sementara unggul 2-1 atas Atletico Madrid berkat gol Casemiro dan Sergio Ramos. Sedangkan Atletico sempat menyamakan skor 1-1 melalui gol Antoine Griezmann.
  • 09 Feb 23:17

    Tendangan Ramos Terbaca, Namun Bola Tetap Masuk

    Tendangan eksekusi penalti Sergio Ramos sebenarnya terbaca oleh kiper Atletico Jan Oblak. Namun, bola melaju kencang ke gawang sebelah pojok kanan sehingga tak mampu dijangkau Oblak dan bersarang ke gawangnya.

    Sergio Ramos menambah pundi gol di La Liga Spanyol. (Sergio Ramos menambah pundi gol di La Liga Spanyol. (Foto: (REUTERS/Susana Vera))
  • 09 Feb 23:15

    GOOOL! Ramos! Real Madrid Unggul 2-1 (43')

    LIVE: Atletico Madrid vs Real Madrid
  • 09 Feb 23:12

    Penalti Untuk Madrid! Vinicius Dijatuhkan! (40')

    Real Madrid mendapat hadiah penalti di menit ke-40 setelah Vinicius dijatuhkan Jose Gimenez di dalam kotak penalti.
  • 09 Feb 23:09

    Peluang Madrid! Tendangan Kroos Diamankan Jan Oblak (37')

    Real Madrid mendapatkan peluang emas pada menit ke-37. Toni Kroos langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti ke sisi kiri gawang Atletico setelah menerima umpan silang dari sisi kanan. Namun, bola tendangannya masih mampu diamankan Jan Oblak.
  • 09 Feb 23:03

    Rekor Gol Casemiro ke Gawang Atletico Madrid

    Casemiro sempat membawa Madrid unggul 1-0 melalui golnya pada menit ke-16. Gol tersebut merupakan rekor tersendiri ke gawang Atletico. Seperti dilansir dari opta, itu merupakan kebobolan tercepat skuat besutan Diego Simeone di Stadion Wanda Metropolitano pada La Liga Spanyol.

    LIVE: Atletico Madrid vs Real MadridCasemiro sempat membawa Madrid ungguli Atletico Madrid 1-0. (REUTERS/Susana Vera)
  • 09 Feb 23:00

    Wasit Sempat Melihat VAR dan Tetap Mengesahkan Gol Griezmann

    Griezmann mendapat soloran langsung dari tengah dan berlari kencang tak terkejar para pemain belakang Madrid sehingga mudah menceploskan bola ke gawang Courtois. Namun setelah gol, para pemain Madrid sempat protes karena mereka merasa pemain Atletico sebekumnya melakukan pelanggaran terhadap Vinicius Junior.
    LIVE: Atletico Madrid vs Real MadridAntoine Griezmann (kiri) mencetak gol balasan Atletico Madrid. (REUTERS/Sergio Perez)
  • 09 Feb 22:58

    GOOOL! Griezmann! Atletico Samakan Skor 1-1 (26')

    LIVE: Atletico Madrid vs Real Madrid
  • 09 Feb 22:56

    Griezmann Diganjar Kartu Kuning (24')

    Antoine Griezmann diganjar kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras dari belakang terhadap Casemiro pada menit ke-24.
  • 09 Feb 22:49

    Tendangan Salto Casemiro Mengejutkan Atletico

    Tendangan salto gelandang Real Madrid Casemiro mengejutkan Atletico Madrid. Ia memanfaatkan bola rebound sundulan bek Atletico yang coba menghalau sepak pojok Dani Carvajal. Bola tepat mengarah di atas kepala Casemiro. Ia beraksi dengan melepaskan tendangan salto dan bola melesat masuk ke gawang tanpa bisa ditepis Jan Oblak.
  • 09 Feb 22:47

    GOOOL! Casemiro! Real Madrid Unggul 1-0 (16')

    LIVE: Atletico Madrid vs Real MadridFoto: CNN Indonesia/Timothy Loen
  • 09 Feb 22:43

    Peluang Atletico dan Real Madrid (10')

    Memasuki menit ke-10, Atletico Madrid kembali menciptakan peluang emas melalui tendangan Thomas Partey dari dalam kotak penalti. Namun, tendangannya masih melambung tinggi. Giliran Madrid yang menciptakan peluang pada menit ke-11 melalui umpan silang Dani Carvajal yang disundul Luka Modric. Namun, bola sundulannya tak mampu dijangkau tandukan Karim Benzema di depan gawang Jan Oblak.
  • 09 Feb 22:37

    Real Madrid Tertekan oleh Serangan Atletico

    Real Madrid tampaknya tertekan oleh serangan-serangan Atletico Madrid. Strategi menyerang mereka justru tak bisa berkembang. Tuan rumah lebih banyak menguasai bola ketimbang Los Blancos.
    Thibaut Courtois tampaknya bakal bekerja keras menjaga gawang Real Madrid. (Thibaut Courtois tampaknya bakal bekerja keras menjaga gawang Real Madrid. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
    Upaya Madrid untuk melancarkan serangan pun kerap dipatahkan tuan rumah sejak dari lini tengah.
  • 09 Feb 22:34

    Peluang Pertama Griezman! (2')

    Antoine Griezmann melepaskan tembakan ke sudut sempit di tiang dekat gawang Real Madrid, namun bola masih melenceng tipis. Griezmann sempat protes karena ia menganggap seharusnya sepak pojok lantaran bola diyakininya sempat mengenai Toni Kroos.
  • 09 Feb 22:29

    Kick-off Babak Pertama Dimulai!

    Kick-off babak pertama dimulai. Real Madrid tetap menerapkan strategi menyerang, sedangkan tim tuan rumah tampaknya bakal mencoba meredam serangan-serangan tim tamu dengan skema 4-4-2. Serangan balik cepat akan jadi senjata mematikan Atletico Madrid.

  • 09 Feb 22:25

    Duel Harga Diri Derby Madrid dan Perebutan Posisi

    Pertandingan kli ini bakal menjadi duel harga diri derby Madrid. Bukan hanya itu, tuan rumah tentu tak akan membiarkan Real Madrid menyalip mereka dengan meraih kemenangan di kandang Rojiblancos. Atletico saat ini berada di posisi kedua, sedangkan El Real di peringkat ketiga dengan hanya selisih dua poin. Jika kalah, Atletico akan tergeser oleh Madrid.
  • 09 Feb 22:16

    Susunan Pemain Atletico vs Real Madrid

    Atletico Madrid menurunkan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann di ujung tombak mereka. Sedangkan Santiago Solari tak mengubah pakem permainan 4-3-3 dengan trio Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan Vinicius Junior di lini depan.

    Antoine Griezman dipasangkan dengan Alvaro Morata di lini depan. (Antoine Griezman dipasangkan dengan Alvaro Morata di lini depan. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
    Berikut susunan Starting XI Derby Madrid:

    Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Gimenez, Diego Godin (c), Lucas Hernandez; Angel Correa, Saul Niguez, Thomas Partey, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Antoine Griezmann.

    Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (c), Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.
  • 09 Feb 22:07

    Selamat Malam!

    Selamat malam para pembaca CNNIndonesia.com. Kami kembali menyajikan live report, kali ini laga derby Atletico Madrid menjamu Real Madrid di La Liga Spanyol. Selamat mengikuti!
    Striker Real Madrid sedang melakukan pemanasan jelang derby Madrid di Stadion Wanda Metropolitano. (Striker Real Madrid sedang melakukan pemanasan jelang derby Madrid di Stadion Wanda Metropolitano. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Related Articles