Meme Lucu Manchester United Kalah di Markas Arsenal

CNN Indonesia | Senin, 11/03/2019 09:19 WIB
Meme lucu bertebaran di media sosial usai Manchester United menelan kekalahan 0-2 saat bertandang di markas Arsenal, Stadion Emirates. Arsenal berhasil memberikan kekalahan perdana untuk Manchester United era Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris. (REUTERS/Eddie Keogh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates, Minggu (10/3) waktu setempat dalam laga Liga Inggris. Berikut meme lucu yang beredar usai laga tersebut.

Manchester United yang baru saja lolos ke perempat final Liga Champions, datang dengan kepercayaan diri tinggi ke markas The Gunners. Terlebih, mereka meraih kemenangan atas tim tuan rumah dalam laga Piala FA beberapa bulan sebelumnya. Namun, ternyata Arsenal kali ini tampil lebih solid dan meyakinkan.

Gol Granit Xhaka di babak pertama dan gol penalti Pierre Emerick Aubameyang membuat Arsenal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.


Kemenangan ini membuat Arsenal masuk ke zona Liga Champions menggusur Manchester United. Arsenal saat ini ada di posisi keempat dengan nilai 60 poin, unggul dua angka atas Manchester United.
Manchester United tidak mampu melanjutkan performa apik seperti saat mengalahkan Paris Saint-Germain.Manchester United tidak mampu melanjutkan performa apik seperti saat mengalahkan Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
Bagi Manchester United, kekalahan di markas Arsenal adalah kekalahan perdana yang mereka derita di Liga Inggris sejak Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer.

Dengan sisa delapan laga menuju akhir musim, Manchester United kini harus berusaha meraih poin maksimal sambil berharap Arsenal dan Tottenham Hotspur melakukan kesalahan.

Berikut meme lucu yang beredar usai kekalahan Manchester United di markas Arsenal:
(ptr/bac)