FOTO: Ahsan/Hendra Jadi yang Terbaik di All England

PBSI & Reuters, CNN Indonesia | Senin, 11/03/2019 06:28 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juara All England 2019. Simak foto-fotonya di sini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak final All England 2019. Hendra bermain dengan cedera kaki kanan di laga ini, (Reuters/Andrew Boyers)
Pada gim pertama, Aaron/Soh berhasil menekan Ahsan/Hendra sehingga mampu merebut gim pertama dengan kemenangan 21-11. (Reuters/Andrew Boyers)
Perbaikan performa Ahsan/Hendra di gim kedua berdampak besar. Ahsan/Hendra mampu menyudahi gim kedua dengan skor 21-14 sekaligus memaksakan terjadinya rubber game. (Reuters/Andrew Boyers)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangkan gim penentuan dengan skor 21-12. (Reuters/Andrew Boyers)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil jadi juara All England 2019. Ini adalah gelar All England kedua setelah mereka memenangkannya pada 2014. (dok. PBSI)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil tampil gemilang sepanjang gelaran All England dan hanya kehilangan satu gim dalam perjalanan menuju juara. (dok. PBSI)
Gelar juara nomor ganda putri dimenangkan oleh ganda China, Chen Qingchen/Jia Yifan yang menaklukkan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dari Jepang. (Reuters/Andrew Boyers)
Chen Yufei meluapkan kegembiraannya karena berhasil mengalahkan pebulutangkis nomor satu dunia, Tai Tzu Ying di final tunggal putri dengan skor 21-17, 21-17. (Reuters/Andrew Boyers)
China jadi negara peraih gelar terbanyak All England 2019 usai Zheng Siwei/Huang Yaqiong merebut gelar juara di nomor ganda campuran dengan mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino. (Reuters/Andrew Boyers)
Di nomor tunggal putra, Kento Momota jadi juara All England dengan menyudahi perlawanan Viktor Axelsen selama 1 jam 21 menit yang berakhir dengan skor 21-11, 15-21, 21-15. (Reuters/Andrew Boyers)


BACA JUGA