FOTO: Rumor Transfer Eropa Terpanas 19 Maret

REUTERS & AFP, CNN Indonesia | Selasa, 19/03/2019 19:14 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak delapan rumor transfer terpanas muncul di sepak bola hari ini, mulai dari Sadio Mane ke Real Madrid dan Gareth Bale ke Bayern Munchen.

Sadio Mane dikabarkan France Football menjadi incaran utama Zinedine Zidane untuk mempertajam lini depan Real Madrid musim depan. Mane hampir bergabung dengan Madrid awal musim ini, namun batal terjadi setelah Zidane meninggalkan Los Blancos. (REUTERS/Hannah McKay)
Bayern Munchen dikabarkan TeamTalk berencana mengajukan penawaran untuk mendapatkan Gareth Bale. Rumor kedatangan Eden Hazard membuat Real Madrid berpeluang melepas Bale. (REUTERS/Susana Vera)
Manchester United sedang berupaya mendapatkan bek asal Yunani, Kostas Manolas (tengah), dari AS Roma. Man United bisa mendapatkan Manolas dengan harga cukup murah, yakni £30,8 juta. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Juventus diklaim Calciomercato siap menampung Alexis Sanchez dari Manchester United musim depan. Dengan catatan Sanchez siap mendapat gaji yang lebih rendah. Sanchez saat ini mendapatkan £500 ribu per pekan di Man United. (Reuters/Carl Recine)
Arsenal dikabarkan A Bola mengincar penyerang asal Portugal Gelson Martins yang saat ini dipinjamkan Atletico Madrid ke AS Monaco. Penyerang 23 tahun itu mencetak tiga gol dari tujuh laga bersama AS Monaco. (VALERY HACHE / AFP)
Gelandang Bayer Leverkusen Julian Brandt (kiri) dikabarkan Kicker masuk radar Real Madrid. Brandt memastikan hingga kini belum ada tawaran resmi dari Madrid. Pemain 22 tahun itu diklaim bisa bergabung dengan Madrid jika Leverkusen gagal ke Liga Champions musim depan. (AFP)
Bek asal Prancis Raphael Varane diklaim ingin meninggalkan Real Madrid demi mendapat tantangan baru. Manchester United, Liverpool, dan Bayern Munchen dikabarkan menjadi opsi klub baru Varane. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Kapten sekaligus bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt dikabarkan Tuttosport diminati Juventus. Agen De Ligt, Mino Raiola, diklaim akan bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici akhir pekan ini. (GABRIEL BOUYS / AFP)