LIVE REPORT

Nova Arifianto
Nova Arifianto

CNN Indonesia

Senin, 25/03/2019 18:29 WIB

LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas Indonesia

LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas Indonesia

Terima kasih atas perhatiannya. Timnas Indonesia menang 2-0 atas Myanmar dalam laga uji tanding di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Senin (25/3).

  • 25 Mar 20:40

    Hasil Akhir: Myanmar 0-2 Timnas Indonesia

    Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Myanmar dalam laga uji tanding di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar. Gol Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic menjadi pembeda dalam laga kali ini.
  • 25 Mar 20:35

    Myanmar Tak Kenal Lelah Mencoba Lagi dan Lagi

    Tertinggal dua gol, Myanmar mencoba sekuat tenaga untuk mencetak gol di hadapan pendukungnya sendiri.

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas IndonesiaTinus Pae (kanan) menjadi salah satu pemain yang tampil sejak menit pertama hingga menit akhir. ( ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
  • 25 Mar 20:32

    Gol di Menit-menit Akhir Membuat Timnas Indonesia di Atas Angin

    Timnas Indonesia di atas angin setelah mampu mencetak gol pada menit-menit akhir.

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas Indonesia
  • 25 Mar 20:30

    Penalti Spaso, Gooooooooooooooooolllllllll (85')

    Serangan cepat Indonesia membahayakan gawang Myanmar, peluang Rahmat gagal berujung gol. Namun bola kemudian dapat diambil Novri yang ditekel. Wasit menunjuk titik putih dan Ilija Spasojevic menjadi eksekutor yang membawa Timnas Indonesia unggul 2-0.
  • 25 Mar 20:28

    Peluang Emas Myanmar Dihalau Andritany (82')

    Mg Mg Lwin memiliki kesempatan melalui serangan balik. Sepakan kaki kanan Lwin masih mampu ditepis Andritany.
  • 25 Mar 20:24

    Kaki-kaki Usil Pemain Myanmar Ikut Aktif

    Para pemain Myanmar coba bermain nakal dengan melakukan pelanggaran yang cukup membahayakan pemain Tim Merah Putih. Rudolof Yanto Basna dan Novri Setiawan menjadi korban.
  • 25 Mar 20:20

    Myanmar Melepas Tembakan ke Gawang (76')

    Myanmar kembali dapat melepas tembakan ke arah gawang Andritany. Beruntung bola masih mengenai salah satu pemain belakang dan berujung pada tendangan sudut yang tak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah.

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas IndonesiaManahati Lestusen. (AFP PHOTO / HOANG DINH NAM)
  • 25 Mar 20:11

    Myanmar Menguasai Bola

    Timnas Myanmar mengambil alih penguasaan bola. Inisiatif Myanmar untuk menyerang terus terjaga, namun tidak ada pergerakan berarti yang terjadi ketika bola memasuki daerah pertahanan Indonesia.
  • 25 Mar 20:09

    Myanmar Gencar Mencari Peluang dan Giat Mencuri Kesempatan

    Timnas Myanmar tak kenal henti mencari gol penyama kedudukan baik melalui open play maupun bola mati. Masih cukup kukuh koordinasi lini pertahanan Indonesia.
  • 25 Mar 20:06

    Spaso Jatuh di Kotak Penalti, Namun Tak Ada Peluit Berbunyi (61')

    Ilija Spasojevic mendapat umpan dari Riko Simanjuntak. Spaso gagal melepaskan tembakan dan terjatuh. Tetapi wasit tidak meniup peluit sebari menunjuk titik putih.
  • 25 Mar 20:03

    Timnas Indonesia Mencoba Bermain Sabar

    Sedikit berbeda seperti yang ditampilkan pada babak pertama, Timnas Indonesia mencoba bermain lebih sabar dengan tidak memeragakan permainan direct dan tidak segan mengirim umpan ke lini belakang ketika sedang menguasai bola.

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas IndonesiaEvan Dimas. ( ANTARA/INASGOC/Charlie)
  • 25 Mar 20:00

    Koordinasi Myanmar Tak Menghasilkan Gol

    Pemain-pemain Myanmar yang terus berupaya menyamakan skor kesulitan untuk menembus pertahanan yang digalang Yanto Basna.
  • 25 Mar 19:58

    Myanmar Juga Berupaya Cetak Gol

    Aksi individu Aung Thu tidak mampu menembus pertahanan Timnas Indonesia.
  • 25 Mar 19:57

    Novri Menandai Kehadiran dengan Sebuah Peluang (51')

    Novri Setiawan yang masuk pada babak kedua membahayakan gawang Myanmar. Tusukan dari sisi kiri gagal diselesaikan dengan tembakan yang sempurna. Ilija Spasojevic yang berada di sebelah kanannya terlihat kecewa lantaran tidak diberi bola oleh Novri.
  • 25 Mar 19:53

    Pergantian Pemain di Awal Babak Kedua

    Simon McMenemy memaksimalkan pergantian pemain. Ilija Spasojevic masuk menggantikan Greg Nwokolo. Sebelumnya Ricky Fajrin, Rahmat, dan Novri Setiawan masuk dari bangku cadangan mengantikan Hansamu Yama, Stefano Lilipaly, dan Ruben Sanadi.
  • 25 Mar 19:52

    Babak Kedua Sudah Dimulai

    Babak kedua sudah dimulai dan Indonesia langsung menyerang dan menghasilkan sepak pojok.
  • 25 Mar 19:48

    Jika Penyelesaian Akhir Bagus, Timnas Indonesia Bisa Unggul Banyak

    Timnas Indonesia memiliki banyak peluang pada babak pertama. Tiga pemain yang ditempatkan menghuni lini depan, Greg Nwokolo, Stefano Lilipaly, dan Riko Simanjuntak memiliki kans mencetak gol sejak awal laga. Jika efektif dalam menuntaskan peluang, Skuat Garuda sudah bisa mencetak tiga gol. Duel-duel di lapangan meyoritas berhasil dimenangi Evan Dimas dan kawan-kawan.
  • 25 Mar 19:37

    Lilipaly Gagal Manfaatkan Peluang, Timnas Akhiri Babak I dengan Skor 1-0

    Stefano Lilipaly gagal melepaskan tembakan cungkil yang sempurna ke gawang Myanmar. Serangan dari skema serangan balik gagal menghasilkan gol. Timnas Indonesia memimpin 1-0 hingga turun minum
  • 25 Mar 19:35

    Penalti Myanmar Masih Bisa Ditepis Andritany (44')

    Pelanggaran yang dilakukan Manahati Lestusen membuat wasit menunjuk titik putih. Nyein Chan Aung yang menjadi eksekutor gagal membobol gawang Andritany. Kiper Persija itu mampu membaca dan menepis bola.

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas IndonesiaAndritany melakukan penyelamatan penting. CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
  • 25 Mar 19:30

    Koordinasi Apik Hasilkan Gol

    Kerja sama tiga pemain di lini depan yang cukup apik berhasil menguak celah di lini pertahanan lawan. Greg berhasil menerima umpan dan melakukan gerakan tipu sebelum melepaskan tendangan yang membuat Timnas Indonesia unggul 1-0.

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas IndonesiaFoto: CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi
  • 25 Mar 19:29

    GOOOOOOOOOOOLLLLLL, Greg Nwokolo (41')

    Greg Nwokolo mengubah angka di papan skor. Sebuah serangan cepat dari Riko kemudian dialirkan kepada Stefano Lilipaly yang memberi assist kepada Greg Nwokolo.

  • 25 Mar 19:27

    Bola Akrab di Kotak Penalti Myanmar

    Bola cukup akrab berada di kotak penalti Myanmar, namun kombinasi sentuhan dan penyelesaian akhir masih belum berhasil membuahkan gol.
  • 25 Mar 19:23

    Greg Masukkan Bola, Namun Hakim Garis Angkat Bendera. Offside (35')

    Greg Nwokolo yang menerima umpan dari Stefano Lilipaly berhasil membuat bola bersarang ke gawang Myanmar, namun wasit meniup peluit karena hakim garis mengangkat bendera melihat Lilipaly offside ketika menerima umpan dari Riko Simanjuntak.
  • 25 Mar 19:21

    Laga Menarik, Sayang Belum Ada Gol

    Pertandingan cukup menarik dengan jual beli serangan dari kedua kesebelasan. Sempat ada adu jitu umpan terobosan dari Myanmar dan Indonesia.
  • 25 Mar 19:18

    Giliran Lilipaly yang Buat Peluang Emas (29')

    Stefano Lilipaly yang memenangi adu sprint dan adu badan dengan Hlaing Bo Bo mampu melepaskan tembakan ke gawang yang masih mampu ditahan kiper. Skor masih 0-0.
  • 25 Mar 19:14

    Rikooooooooo, Nyaris Saja (27')

    Sebuah umpan terobosan dilepas Rizki Pellu dapat dikejar Riko Simanjuntak. Namun tembakan placing Riko tidak mengarah ke gawang, tipis saja.
  • 25 Mar 19:11

    Tekanan Timnas Indonesia, Lini Depan Masih Buntu

    Timnas Indonesia terus memberikan tekanan kepada The White Angels, namun eksekusi finishing dari Greg Nwokolo dan kawan-kawan masih belum dapat mengubah angka di papan skor.
  • 25 Mar 19:07

    Tempo Laga Cukup Tinggi, Lilipaly Nyaris Cetak Gollll (21')

    Tempo pertandingan berlangsung cukup tinggi. Kedua kesebelasan saling berbalas serangan dan melakukan rancangan serangan secara langsung. Stefano Lilipaly hampir mencetak gol setelah melewati kiper lawan, tembakan Lilipaly masih bisa dihalau bek tuan rumah. Nyaris saja...

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas IndonesiaStefano Lilipaly menjadi salah satu pemain yang (ANTARA/INASGOC/Ary Kristianto)
  • 25 Mar 19:05

    Aung Thu Sepakan dari Luar Kotak Penalti (17')

    Timnas Myanmar kembali mengancam gawang Timnas Indonesia. Sepakan Aung Thu dari luar kotak penalti tak dapat dijangkau Andritany, namun bola melebar dari gawang.
  • 25 Mar 19:03

    Serangan Garuda Membunyikan Alarm Pertahanan Myanmar

    Ruben Sanadi, Greg Nwokolo, dan Riko Simanjuntak melakukan upaya untuk mencetak gol. Benteng pertahanan Myanmar sempat gagal mengantisipasi serangan, tetapi gol yang dinanti suporter Indonesia belum kunjung tiba.
  • 25 Mar 18:42

    Myanmar Mencoba Menusuk dan Mencari Celah

    Timnas Indonesia harus menghadapi serangan Myanmar yang mulai dibangun. Tuan rumah mendapat celah dengan melakukan serangan cepat dan mengkombinasikan umpan satu dua. Namun situasi dapat dinetralisir.

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas IndonesiaYanto Basna menjadi pilihan dalam laga persahabatan melawan Myanmar. ( AFP PHOTO / STRINGER)
  • 25 Mar 18:54

    Gawang Andritany Hampir Dibobol Melalui Eksekusi Bola Mati (6')

    Sebuah peluang didapat Myanmar melalui bola mati. Tembakan pemain Myanmar gagal diantisipasi dengan baik oleh pemain Timnas Indonesia. Bola akhirnya menyamping dari gawang.
  • 25 Mar 18:53

    Greg Nwokoloooooo, Berbahaya (4')

    Greg Nwokolo melakukan aksi individu dengan solo run dan langsung masuk ke kotak penalti. Tidak lama kemudian, Greg melepaskan tembakan yang masih mengarah ke kiper Myanmar.
  • 25 Mar 18:51

    Dominasi Skuat Garuda Begitu Terasa

    Pertandingan belum juga memasuki menit ketiga, namun dominasi Timnas Indonesia begitu terasa.

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas IndonesiaFoto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
  • 25 Mar 18:50

    Laga Dimulai, Timnas Indonesia Langsung Menggebrak

    Sesaat setelah laga dimulai, Timnas Indonesia yang berkostum putih langsung menggebrak pertahanan lawan dan mengancam gawang tuan rumah.
  • 25 Mar 18:48

    3-4-3 Ala Timnas Era McMenemy

    Timnas Indonesia menggunakan formasi 3-4-3 dalam laga ini, pertandingan yang menjadi debut pelatih Simon McMenemy.

    LIVE REPORT: Myanmar vs Timnas Indonesia(CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
  • 25 Mar 18:46

    Susunan Pemain Myanmar vs Timnas Indonesia

    Timnas Myanmar: Kyaw Zin Phyo; Zaw Min Tun, Hlaing Bo Bo, Nyein Chan Aung, Aung Thu, Win Naing Soe, Mg Mg Lwin, Yan Naing Oo, Thet Naing, Kyaw Zin Phyo, Hein Nay San, Pyae Phyo Zaw

    Timnas Indonesia: Andritany Ardhyasa; Manahati Lestusen, Hansamu Yama, Yanto Basna; Tinus Pae, R. Pellu, Evan DD, Ruben Sanadi; Riko Simanjuntak, Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo
  • 25 Mar 18:44

    Selamat Malam Pembaca CNNIndonesia.com!

    Pembaca CNNIndonesia.com berjumpa lagi dalam live report Timnas Indonesia. Kali ini kami akan memandu Anda dalam laga uji tanding antara Myanmar dan Timnas Indonesia.

Related Articles