LIVE REPORT

Nova Arifianto
Nova Arifianto

CNN Indonesia

Selasa, 26/03/2019 16:50 WIB

Momen Penting

LIVE REPORT: Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam

LIVE REPORT: Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam

Terima kasih atas perhatian Anda. Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Brunei berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Skuat Garuda.

  • 26 Mar 19:13

    Timnas Indonesia U-23 Menang 2-1

    Laga yang pada awalnya tidak mengkhawatirkan mendadak menegangkan setelah M Riyandi menerima kartu merah dan Dimas Drajad menjadi kiper. Hasil akhir Timnas Indonesia U-23 tampil sebagai pemenang dengan skor tipis.
  • 26 Mar 19:08

    Brunei Dapat Penalti Kedua, Namun Tidak Gol (90+4)

    Brunei mendapat penalti kedua setelah Egy Maulana Vikri melakukan pelanggaran. Eksekusi penalti Brunei tidak berbuah gol. Dimas Drajad melakukan penyelamatan atas penalti Brunei.
  • 26 Mar 19:04

    Saddil Gagal Memanfaatkan Serangan Balik (90+1')

    Diserang, Timnas Indonesia melakukan serangan balik. Sebuah sepakan Saddil masih bisa diblok dan hanya menghasilkan tendangan sudut.
  • 26 Mar 19:02

    Unggul Jumlah Pemain, Brunei Coba Menyerang

    Brunei Darussalam mencoba menampilkan sisi lain permainan mereka dengan tampil aktif menyerang memanfaatkan jumlah pemain dan kiper dadakan di Timnas Indonesia U-23.
  • 26 Mar 18:59

    Brunei Perkecil Kedudukan (84')

    Azim mencetak gol dari titik putih menaklukkan Dimas Drajad yang menjadi kiper cadangan.
  • 26 Mar 18:56

    Serangan Balik Brunei Hasilkan Penalti (81')

    Serangan balik Brunei menghasilkan penalti. M Riyandi kemudian melakukan pelanggaran dan wasit menunjuk titik putih. M Riyandi mampu menepis bola penalti dari Asyraf, namun wasit menilai Riyandi melakukan pelanggaran dengan bergerak terlebih dulu. Dimas Drajat akan menjadi kiper.
  • 26 Mar 18:55

    Tembakan Spekulasi Rafi Mengandakan Keunggulan Garuda

    Setelah berkali-kali peluang tak berujung gol. Tembakan spekulasi Rafi Syarahil dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang Haimie Anak Nyaring.
  • 26 Mar 18:53

    Goooooooolllll, Rafi Syarahil (79')

    Timnas Indonesia mencetak gol kedua melalui Rafi Syarahil pada menit ke-79.

    LIVE REPORT: Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam
  • 26 Mar 18:50

    Masih Jauh Gol Kedua dari Harapan, Sepakan Witan Melambung (77')

    Kemampuan penyelesaian akhir yang kurang memuaskan menjadi aral tersendiri bagi Timas Indonesia yang berupaya mencetak gol kedua. Peluang Witan Sulaeman di dalam kotak penalti pun belum bisa menambah gol.

  • 26 Mar 18:48

    Tembakan Egy Melayang Jauh Terbang Tinggi (74')

    Egy Maulana Vikri melepaskan tembakan yang masih berstatus tembakan off target dan menurut statistik itu menjadi tembakan kedelapan yang dilayangkan Tim Merah Putih.
  • 26 Mar 18:46

    Osvaldo Haay Gantikan Hanif Sjahbandi (71')

    Osvaldo Haay masuk menggantikan Hanif Sjahbandi. Tampak jelas tujuan Indra Sjafri menambah keberadaan pemain yang memiliki kemampuan menyerang di lapangan.
  • 26 Mar 18:37

    Peluang Timnas Indonesia U-23 Dihalau (68')

    Timnas Indonesia U-23 terus menyerang dan berhasil mengalirkan bola ke kotak penalti. Namun sulit bagi Tim Merah Putih melepas tembakan tepat sasaran karena ramai pemain Brunei di daerah sakral mereka.
  • 26 Mar 18:35

    Egy Maulana Vikri Masuk (60')

    Egy Maulana Vikri menggantikan Gian Zola Nasrullah. Apakah Egy bisa memberi perbaikan di lini serang Timnas Indonesia? Kita tunggu bersama.
  • 26 Mar 18:33

    Berkali-kali Merebut Bola, Berulang Kali Pula Kesempatan Terbuang

    Timnas Indonesia U-23 tidak mampu melakukan umpan-umpan yang akurat untuk memanfaatkan kesalahan individu yang dibuat Brunei.
  • 26 Mar 18:28

    Pertahanan Brunei Lagi-lagi Menyulitkan Timnas Indonesia U-23

    Tidak berbeda dengan yang terjadi di babak pertama, pertahanan Brunei memberikan hambatan berarti bagi Timnas Indonesia U-23 untuk mencetak gol. Upaya individu maupun usaha kolektif tak mampu membuka celah di pertahanan Brunei.
  • 26 Mar 18:25

    Terbuang Percuma Peluang Witan dan Hanif (51')

    Timnas Indonesia U-23 kembali memiliki peluang di daerah kotak penalti Brunei. Namun tembakan Witan masih membentur pemain Brunei, sementara upaya Hanif melepaskan tembakan placing masih dapat diantisiapsi Haimie Anak Nyaring.
  • 26 Mar 18:23

    Indra Sjafri Aktif Memberi Instruksi

    Tidak seperti pada babak pertama yang lebih banyak duduk di bangku cadangan, pada awal babak kedua Indra Sjafri terlihat aktif memberi arahan kepada anak asuhnya.
  • 26 Mar 18:21

    Timnas Indonesia U-23 Kembali Mengambil Inisiatif Menyerang

    Serupa seperti babak pertama, Timnas Indonesia U-23 kembali berinisiatif langsung menyerang dan memainkan bola di daerah pertahanan lawan.
  • 26 Mar 18:03

    Babak Kedua Dimulai!

    Babak kedua dimulai, Indonesia memiliki penguasaan bola.
  • 26 Mar 18:15

    Penyelesaian Akhir Juga Masih Jadi Pekerjaan Rumah

    Selain kerja sama di daerah sepertiga akhir yang kurang apik, para pemain Timnas Indonesia U-23 juga tidak mampu melakukan penyelesaian akhir dengan apik. Gian Zola Nasrulloh dan Witan Sulaeman sempat memiliki peluang emas di depan gawang yang gagal dimanfaatkan.

    Jika eksekusi finishing bisa lebih baik, bukan tidak mungkin akan ada lebih dari satu gol yang tercipta.

    LIVE REPORT: Timnas Indonesia U-23 vs Brunei DarussalamGian Zola memiliki peluang emas di awal babak pertama ketika menghadapi Brunei Darussalam. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
  • 26 Mar 17:58

    Koordinasi Kurang Apik Membuat Timnas Indonesia U-23 Susah Buat Gol

    Timnas Indonesia memiliki keunggulan hingga lebih dari 60 persen, tetapi kerja sama di daerah pertahanan lawan menjadi ganjalan untuk menembus pertahanan rapat Brunei Darusalam.

    LIVE REPORT: Timnas Indonesia U-23 vs Brunei DarussalamWitan Sulaeman menjadi salah satu gelandang yang bermain sejak awal ketika Timnas Indonesia U-23 bertemu Brunei Darussalam. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
  • 26 Mar 17:47

    Peluang Witan Sulaemaaaaann! (45+1')

    Serangan cepat dilakukan Timnas Indonesia, penyelesaian akhir Witan Sulaeman masih bisa diblok Haimie Anak Nyaring.
  • 26 Mar 17:44

    Tendangan Penjuru Tak Berbuah Gol

    Timnas Indonesia U-23 kembali gagal memanfaatkan situasi bola mati. Tendangan penjuru terbuang percuma.
  • 26 Mar 17:56

    Saddil Tembakan Jarak Jauh, Masih Dapat Ditangkap Anak Nyaring (40')

    Sebuah umpan panjang yang dilepaskan Nurhidayat berhasil dikontrol dengan baik oleh Fredyan Wahyu. Bola kemudian diumpan ke Saddil Ramdani. Setelah beberapa sentuhan, Saddil melepas tembakan jarak jauh yang masih mengarah ke pelukan kiper
  • 26 Mar 17:52

    Utak Atik di Kotak Penalti Tak Hasilkan Gol (38')

    Timnas Indonesia U-23 melakukan umpan-umpan pendek di kotak penalti Brunei yang belum berhasil menambah gol. Witan Sulaeman juga kemudian gagal menuntaskan peluang yang didapat pada menit ke-38.
  • 26 Mar 17:49

    Gol Perdana Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2020

    Timnas Indonesia U-23 mencetak gol pertama dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dimas Drajad mengganggu konsentrasi kiper Brunei Haimie Anak Nyaring sehingga melakukan kesalahan umpan dan dimanfaatkan Witan Sulaeman untuk melepas umpan ke Dimas Drajad yang mencetak gol. Indonesia memimpin 1-0.
  • 26 Mar 17:48

    GOOOOOOL, Dimas Drajad (30')

    Dimas Drajad mencetak gol pembuka dalam laga ini.

    LIVE REPORT: Timnas Indonesia U-23 vs Brunei DarussalamFoto: CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi
  • 26 Mar 17:43

    Serangan Balik Brunei (26')

    Brunei Darussalam melancarkan serangan balik yang berhasil menjangkau kotak penalti Indonesia. Masih ada Samuel Christianson dan Hanif Sjahbandi yang memblok pergerakan Hanif Farhan.
  • 26 Mar 17:39

    Witan Sulaeman Umpan Maniiiis (20')

    Witan Sulaeman yang menggiring bola dari sisi kanan dan merangsek ke kotak penalti lantas mengirim bola ke Dimas Drajad yang berada di depan gawang. Bek Brunei lantas cepat tanggap memotong bola. Kandas lagi peluang Timnas Indonesia U-23.
  • 26 Mar 17:35

    Hanif Sjahbandi Lepaskan Bola Masih Jauh dari Sasaran (20')

    Rangkaian umpan cerminan penguasaan bola Timnas Indonesia U-23 diselesaikan dengan sepakan dari jarak jauh oleh Hanif Sjahbandi, namun bola masih melebar.
  • 26 Mar 17:32

    Timnas Indonesia U-23 Masih Kesulitan Membongkar Pertahanan Lawan

    Dominasi penguasaan bola Timnas Indonesia tidak dibarengi dengan kemampuan membongkar pertahanan sehingga tidak ada peluang emas yang dapat diciptakan selain peluang Gian Zola dari jarak dekat.
  • 26 Mar 17:30

    Peluang Timnas Indonesia U-23 Lewat Bagas Adi, Belum Mengubah Skor (12')

    Tendangan bebas Bagas Adi masih mengenai tembok dan menjauh dari gawang. Hanya menghasilkan tendangan penjuru yang masih gagal dimanfaatkan dengan baik.
  • 26 Mar 17:27

    Gencar Menyerang, Pemain Timnas Indonesia U-23 Pantang Blunder

    Timnas Indonesia U-23 memang menguasai bola secara mutlak, namun lini pertahanan tetap dituntut fokus ketika pemain Brunei merancang serangan.
  • 26 Mar 17:23

    Brunei Sigap dalam Bertahan

    Timnas Brunei Darusalam sigap dalam bertahan mengantisipasi serangan-serangan Timnas Indonesia U-23 yang penuh semangat mencari gol pembuka.
  • 26 Mar 17:05

    Pertandingan Sudah Dimulai, Indonesia Memiliki Peluang Emas

    Laga sudah dimulai dan Timnas Indonesia langsung menguasai bola. Gian Zola memiliki peluang mencetak gol di menit awal ketika menyambut umpan Witan Sulaeman, namun bola yang dilepaskan dari jarak dekat tidak mengarah ke gawang.
  • 26 Mar 17:15

    Timnas Indonesia U-23 dan Brunei Mencari Gol Perdana

    Timnas Indonesia U-23 mencari gol pertama dalam laga kali ini setelah kalah 0-4 dari Thailand dan 0-1 dari Vietnam. Sementara Timnas Brunei juga mencari gol pertama setelah kalah 0-6 dari Vietnam dan 0-8 dari Thailand.
  • 26 Mar 17:11

    Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam

    Seperti yang diutarakan Indra Sjafri, starter Timnas Indonesia U-23 kali ini dihuni beberapa pemain yang lebih banyak menjadi cadangan.

    LIVE REPORT: Timnas Indonesia U-23 vs Brunei DarussalamSaddil Ramdani menjadi salah satu pemain yang tampil menjadi starter dalam laga melawan Brunei Darussalam. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
    Rotasi benar-benar dilakukan Indra dengan menempatkan kiper Muhammad Riyandi, full back Samuel Christianso dan Fredyan Wahyu, gelandang Hanif Sjahbandi, serta penyerang Dimas Drajad.

    Timnas Indonesia U-23: Muhammad Riyandi; Fredyan Wahyu, Nurhidayat, Bagas Adi, Samuel Christianson; Gian Zola, Rafi Syarahil, Hanif Sjahbandi; Saddil Ramdani, Dimas Drajad, Witan Sulaeman

    Brunei Darussalam:
    Haimie Anak Nyaring; Syakir Bin Hj Basri, Muhammad Wafi Aminuddin, Haziq Kasyful, Hanif Hamir, Martin Haddy; Muhammad Nur Asyraffahmi, Nazirrudin Haji Ismail, Rahimin Abdul Ghani, Mohammad Amin Sisa; Muhammad Hanif Farhan
  • 26 Mar 17:10

    Tak Ada Ganjaran Tiket ke Piala Asia U-23 2020

    Tiket ke Piala Asia U-23 2020 sudah dipastikan tidak akan diraih Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan. Pertandingan melawan Brunei Darussalam sudah tidak menentukan dalam persaingan menuju level Asia.

    Terlepas dari kegagalan menuju Piala Asia, kemenangan tetap menjadi target tim Merah Putih.

  • 26 Mar 17:01

    Selamat Sore Pembaca CNNIndonesia.com!

    Live Report pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 kembali hadir di tengah-tengah Anda. Kali ini kami akan memandu pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam.

Related Articles