FOTO: Eden Hazard Bawa Chelsea ke Zona Liga Champions

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 09/04/2019 11:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea mengalahkan West Ham United 2-0 di Stamford Bridge berkat dua gol Eden Hazard. Kemenangan itu membawa The Blues ke posisi tiga besar klasemen sementara.

Chelsea mendominasi pertandingan atas West Ham United sejak menit awal. Bek kiri Chelsea Emerson Palmieri (kanan) berebut bola dengan gelandang West Ham, Manuel Lanzini, di Stadion Stamford Bridge. (Reuters/Tony O'Brien)
Striker West Ham United Javier Hernandez (kanan) yang bermain selama 45 menit tanpa menciptakan peluang untuk timnya saat melawan Chelsea. Hernandez mengontrol bola dengan kawalan dari bek Chelsea, Antonio Ruediger. (REUTERS/Eddie Keogh)
Gelandang Chelsea Eden Hazard (kanan) membuka keunggulan untuk Chelsea di menit ke-24 setelah menerima assist dari Ruben Loftus-Cheek. Gol itu jadi yang ke-15 bagi Hazard di Liga Primer Inggris musim ini. (REUTERS/Eddie Keogh)
Manajer West Ham, Manuel Pellegrini, menyebut timnya seperti zombi atau mayat hidup saat tampil di babak pertama. Di babak pertama West Ham tertinggal 0-1 dari Chelsea. (REUTERS/Eddie Keogh)
Eden Hazard (tengah) tampil impresif saat melawan West Ham. Pemain asal Belgia itu menciptakan tiga peluang yang berbuah dua gol dalam laga tersebut. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Penyerang Olivier Giroud menjadi pemain pengganti di babak kedua, menggantikan Gonzalo Higuain di menit ke-76. Giroud memiliki satu peluang, namun ia gagal mencetak gol ke gawang West Ham. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Eden Hazard mencetak gol kedua di menit ke-90 setelah menerima assist Ross Barkley. Gol itu jadi yang ke-16 bagi Hazard di Liga Inggris musim ini. (REUTERS/Eddie Keogh)
Dua gol Eden Hazard (tengah) membawa Chelsea meraih kemenangan ke-20 di Liga Primer Inggris musim ini, atau yang ke-16 di kandang sendiri sekaligus menembus tiga besar klasemen sementara. (Reuters/Tony O'Brien)
Eden Hazard sempat mendapat nyanyian dari suporter West Ham 'Dia akan ke Real Madrid' dalam pertandingan tersebut. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Hazard kerap dihubungkan dengan Madrid. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Kekalahan dari Chelsea adalah yang ke-15 bagi West Ham di musim ini. Kekalahan itu membuat The Hammers gagal menempel ketat Watford. (REUTERS/Eddie Keogh)