Perbincangan Smalling dan Messi Usai Insiden Berdarah

CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 06:00 WIB
Perbincangan Smalling dan Messi Usai Insiden Berdarah Chris Smalling menegaskan tak bermusuhan dengan Lionel Messi. (REUTERS/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chris Smalling mengaku sudah berjabat tangan sekaligus berbincang dengan Lionel Messi usai insiden berdarah di laga Manchester United vs Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4).

Smalling menjadi bulan-bulanan warganet usai Man United kalah 0-1 dari Barcelona di Old Trafford. Itu karena bek asal Inggris tersebut membuat hidung Messi bercucuran darah di pertengahan babak pertama.

Kejadian bermula saat keduanya terlibat duel bola udara. Smalling yang muncul dari belakang berhasil merebut bola namun tangan kanannya mendarat ke wajah Messi.


Messi harus menjalani perawatan medis sejenak karena darah mengalir deras dari hidungnya. Beruntung La Pulga tetap bisa melanjutkan pertandingan hingga laga usai.

Lionel Messi bercucuran darah usai berduel dengan Chris Smalling.Lionel Messi bercucuran darah usai berduel dengan Chris Smalling. (Lluis Gene/AFP)
Smalling memang tidak melontarkan kata maaf sekalipun di hadapan media. Namun, ia mengaku sudah berjabat tangan dan berbincang singkat dengan Messi selepas laga.

"Ya, kami berbicara setelah insiden tersebut. Saat itu saya tidak menyadari melakukan hal tersebut pada Messi," kata Smalling seperti dikutip dari Metro.

Perbincangan Smalling dan Messi Usai Insiden Berdarah
"Tapi, setelah pertandingan kami berbincang singkat, berjabat tangan dan dia (Messi) mengakui kalau hal tersebut adalah sebuah kecelakaan," sambungnya.

Meski tak berhasil mencetak gol, Messi ikut terlibat dalam kemenangan Barcelona 1-0 di Old Trafford. Umpan silang Messi berhasil disambut sundulan Suarez yang menyebabkan gol bunuh diri Luke Shaw.

Selanjutnya leg kedua perempat final Liga Champions bakal digelar di markas Barcelona, Camp Nou, Selasa (16/4). (jun/bac)