Prediksi Man City vs Tottenham Versi Michael Owen

CNN Indonesia | Sabtu, 20/04/2019 17:20 WIB
Prediksi Man City vs Tottenham Versi Michael Owen Michael Owen prediksi Man City kalahkan Tottenham 2-1. (REUTERS/Tony O'Brien)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, memprediksi Manchester City bakal mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (20/4).

Owen menilai Man City bakal tampil ngotot untuk meraih kemenangan di lima laga tersisa Liga Inggris, termasuk saat menjamu Tottenham pada pekan ke-34. Terlebih mereka baru saja tersingkir di perempat final Liga Champions.

Man City harus angkat koper lebih cepat dari Liga Champions usai kalah agresivitas gol tandang dari Tottenham. Setelah kalah 0-1 di London, Man City hanya mampu menang 4-3 atas Spurs dan membuat mereka gagal melangkah ke semifinal.


Owen menilai Spurs tak akan mampu meraih kemenangan pada pertemuan keempat lawan Man City sepanjang musim ini. Sebelumnya, skuat arahan Mauricio Pochettino sukses mengalahkan City pada putaran pertama paruh musim Liga Inggris.

Man City disingkirkan Tottenham di perempat final Liga Champions.Man City disingkirkan Tottenham Hotspur di perempat final Liga Champions. (REUTERS/Andrew Yates)
"City mungkin menganggap sedang tidak beruntung. Tapi, mereka harus membersihkan diri dan bersiap untuk menatap dua laga berat di Liga Inggris mengingat akan menatap laga derby Manchester pada pertengahan pekan," kata Owen seperti dikutip Metro.

Man City wajib meraih kemenangan demi mengambil alih puncak klasemen dari tangan Liverpool yang saat ini unggul dua poin. Namun, The Citizens memiliki satu pertandingan lebih banyak dari The Reds.

Spurs juga sedang berjuang untuk mengamankan posisi empat besar karena dua pesaingnya, Arsenal dan Chelsea, siap menggusur posisi Tottenham yang kini berada di peringkat ketiga.

Prediksi Man City vs Tottenham Versi Michael Owen
"Spurs akan selalu menjadi ancaman pada babak kedua. Tapi, saya rasa Man City akan meraih tiga poin dan merencanakan persiapan menjanjikan melawan Manchester United di Old Trafford, pada hari Rabu," ujar Owen. (jun/jal)