Benzema Diprediksi Tak Akan Dibuang Zidane dari Madrid

CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 01:00 WIB
Benzema Diprediksi Tak Akan Dibuang Zidane dari Madrid Karim Benzema diyakini aman dari revolusi yang bakal dilakukan Zinedine Zidane. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Zinedine Zidane bakal melakukan revolusi di Real Madrid akhir musim namun Karim Benzema disebut jadi salah satu nama yang aman dari revolusi Zidane.

Sejak kembali menangani Real Madrid, Zidane sudah menegaskan bahwa Los Blancos butuh perubahan besar-besaran jika masih ingin bersaing di level atas. Nama-nama bintang yang selama ini jadi andalan Real Madrid tak lepas dari incaran untuk dibuang.

Namun di balik deretan nama-nama bintang yang terancam dibuang, nama Benzema diyakini jadi salah satu pemain yang aman dari ancaman Zidane.


Hal itu tak lepas dari keberhasilan Benzema jadi salah satu pemain yang tetap tampil konsisten saat Real Madrid terpuruk, bahkan bisa dibilang jauh lebih bagus bila dibandingkan musim lalu,.
Zinedine Zidane disebut bakal melakukan perubahan besar-besaran di musim depan.Zinedine Zidane disebut bakal melakukan perubahan besar-besaran di musim depan. (REUTERS/Juan Medina)
"Saya tahu tipe pemain seperti apa Benzema, semua tentu sudah mengetahuinya. Jumlah gol yang ia cetak luar biasa."

"Apa yang telah ia lakukan di sini, dan fakta bahwa dia hanya berjarak dua gol dari catatan gol terbaiknya membuktikan hal itu. Semua bisa memiliki opini berbeda namun bagi saya pemain nomor sembilan terbaik di dunia adalah Karim Benzema," ucap Zidane seperti dikutip dari Bleacher Report.

Pernyataan Zidane tersebut bisa jadi isyarat kuat Real Madrid tak akan berburu striker baru meski sebelumnya mereka dikaitkan dengan Mauro Icardi.

Benzema Diprediksi Tak Akan Dibuang Zidane
Real Madrid mungkin bakal fokus mendatangkan pemain-pemain macam Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan Sadio Mane sebagai pemain yang akan menyerang dari sektor sayap.

Sedangkan untuk striker murni, Benzema masih bakal aman dari ancaman-ancaman kehadiran pemain baru. Ketajaman Benzema dan cara main yang tidak egois dan sering membuka ruang untuk rekan-rekannya di lapangan jadi nilai lebih Benzema sebagai seorang striker. (ptr)