Salah Syuting Iklan Beberapa Jam Usai Dikalahkan Barcelona

CNN Indonesia | Jumat, 03/05/2019 16:39 WIB
Salah Syuting Iklan Beberapa Jam Usai Dikalahkan Barcelona Mohamed Salah syuting iklan usai kalah dari Barcelona di Liga Champions. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Liverpool Mohamed Salah mendatangi bar untuk proyek iklan beberapa jam setelah The Reds menelan kekalahan telak 0-3 dari Barcelona di leg pertama babak semiinal Liga Champions, Kamis (2/5).

Hasil buruk di Catalonia ternyata tidak membuat Mohamed Salah mengalami kesedihan berat. Pemain asal Mesir itu justru melanjutkan aktivitas lainnya yang tidak terkait dengan Liverpool.

Salah mendatangi sebuah bar lokal di Kota Liverpool untuk proyek syuting sebuah perusahaan minyak yang akan ditayangkan di negara-negara Arab di Menara Dovedale di wilayah Penny Lane.


Dikutip dari Liverpool Echo tidak ada raut kekecewaan atau penuh beban dari wajah Salah meskipun timnya terancam gagal ke final Liga Champions usai tertinggal agregat tiga gol.

"Kami senang menyambut Mo [Salah] dan kru film. Sangat menyenangkan mereka memilih Menara Dovedale [sebagai lokasi syuting]," ujar Mike Girling, pemilik Menara Dovedale, yang juga penggemar berat The Reds.

Mohamed Salah gagal mencetak gol di kandang Barcelona.Mohamed Salah gagal mencetak gol di kandang Barcelona. (REUTERS/Susana Vera)
"Tempat ini memiliki sejarah yang luar biasa dan saya sangat senang kami bisa membantu menunjukkan yang terbaik dari Liverpool kepada dunia," Girling menambahkan.

Sebagian besar dari pembuatan film ini terjadi di dalam bar. Tidak semua adegan dilakukan sendiri oleh Salah. Mantan pemain AS Roma itu sesekali membutuhkan pemeran pengganti.

Kalah dari Barcelona, Salah Malah Bikin Iklan di Bar
Kehadiran Salah di bar itu pun memberikan kegembiraan bagi para pendukung tim asuhan Juergen Klopp tersebut. Sebelum syuting dilakukan, pihak klub lebih dahulu membuat pengumuman bahwa bar itu ditutup untuk umum karena ada keperluan pembuatan film.

Ini bukan kali pertama Salah mengikuti syuting. Tahun lalu ia dipercaya melakoni pengambilan gambar untuk sebuah iklan televisi Mesir di beberapa tempat, seperti di Breck Road, New Brighton, Anfield, hingga akademi tinju Derry Mathews. (sry/har)