Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Chievo

CNN Indonesia
Selasa, 14 Mei 2019 04:13 WIB
Inter Milan meraih kemenangan penting 2-0 atas Chievo Verona di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan kompetisi Liga Italia, Selasa (13/5) dini hari WIB. Inter Milan menang 2-0 atas Verona. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Inter Milan mengalahkan Chievo Verona di pekan ke-36 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (13/5) dini hari WIB.

Inter Milan yang bertekad mengamankan tiga poin guna mendapat tiket zona Liga Champions menekan Chievo sejak menit awal.

Tuan rumah mencoba mendapatkan peluang gol lewat tembakan gelandang Radja Nainggolan. Namun, sepakan mantan pemain AS Roma itu msih bisa diblok bek Chievo.

Inter baru bisa unggul di menit ke-39 lewat gol Matteo Politano. Gol Politano tercipta lantaran pemain belakang Chievo gagal membuang bola dengan sempurna. Politano yang mendapat bola liar menembakkan bola dengan kaki kiri ke sisi kiri gawang kiper Adrian Semper.

Di babak kedua striker Chievo Emanuel Vignato memberikan alarm bahaya untuk Inter. Tetapi upaya dari Vignato tidak menemui target.

Matteo Politano membawa Inter Milan unggul di babak pertama.Matteo Politano membawa Inter Milan unggul di babak pertama. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Permainan keras ditampilkan Chievo di babak kedua. Beberapa kali pemain Inter seperti Ivan Perisic dan Politano kerap terkapar di lapangan karena dilanggar pemain lawan.

Atmosfer pertandingan makin memanas di pertengahan babak kedua. Hal itu dibuktikan dengan dikartu merahnya Nicola Rigoni di menit ke-76 setelah mendapat kartu kuning.

Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Chievo
Bermain dengan 10 orang membuat pertahanan Chievo sedikit berlubang. Pada menit ke-86 Perisic menggandakan keunggulan Inter menjadi 2-0. Tendangan kaki kiri Perisic mengarah ke sisi kanan bawa gawang lawan setelah memanfaatkan bola rebound yang lebih dulu membentur mistar.

Kemenangan atas Chievo ini cukup mengantarkan Inter kembali ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A yang sempat tergusur oleh Atalanta. (sry/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER