Seperti Rooney, Juergen Klopp Juga Cangkok Rambut

CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 20:35 WIB
Seperti Rooney, Juergen Klopp Juga Cangkok Rambut Mario Goetze sebut Juergen Klopp melakukan transplantasi rambut. (Reuters/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool Juergen Klopp ternyata ikut melakukan program transplantasi rambut seperti mantan kapten Manchester United Wayne Rooney.

Klopp merupakan sosok pelatih yang kerap meledak-ledak saat mendampingi timnya di pinggir lapangan. Manajer asal Jerman tersebut begitu ekspresif saat timnya sukses membobol gawang lawan.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga identik dengan topi yang kerap digunakannya di setiap pertandingan. Tetapi tidak banyak yang mengetahui, kalau Klopp melakukan pencangkokan rambut.


Soal Klopp ikut program transplantasi rambut itu diungkapkan mantan anak asuhnya Mario Goetze saat keduanya masih di Borussia Dortmund.

"Saya tidak akan pernah lupa saat bertemu dengan Klopp di Duesseldorf di musim panas. Dia akan menemui spesialis di sana untuk melakukan transplantasi rambut," ujar Goetze dikutip dari Sportskeeda.

Saat di MU, Rooney juga melakukan transplantasi rambut.Saat di MU, Rooney juga melakukan transplantasi rambut. (Jason Cairnduff)
Menurut Goetze, kabar Klopp melakukan pencangkokan rambut merupakan berita besar di Jerman. Menariknya, manajer 51 tahun itu tidak marah atau kesal kepada Goetze yang mengetahuinya akan pergi untuk perawatan.

Klopp justru bercanda dengan Goetze dan berjanji akan menceritakan semuanya soal transplantasi rambutnya. Saat meninggalkan Goetze, Klopp sempat mengedipkan sebelah matanya.

Seperti Rooney, Juergen Klopp Juga Cangkok Rambut
Saat itu Klopp juga berjanji akan menyimpan nomor telepon dokter transplantasi rambut itu untuk Goetze. Karena Klopp berpikir suatu saat nanti mantan pemain Bayern Munchen itu akan membutuhkannya.

"Lalu dia tertawa dan pergi. Kebanyakan orang akan malu atau tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia tidak peduli sama sekali. Dia sangat lucu dan memberikan pengaruh positif pada semua orang di sekitarnya," ucap Goetze.

Selain Klopp, pesepakbola Wayne Rooney juga melakukan transplantasi rambut sejak 2010/2011 saat bermain untuk MU. Mantan manajer Chelsea Antonio Conte disebut-sebut menempuh cara yang sama untuk memiliki rambut lebat. (sry/jun)