Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Borneo FC vs Arema

CNN Indonesia | Rabu, 22/05/2019 15:24 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019: Borneo FC vs Arema Arema FC bakal melawat ke markas Borneo FC di Liga 1 2019. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/wsj)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak dua pertandingan sengit Liga 1 2019 bakal tersaji pada Rabu (22/5). Berikut jadwal pertandingan Borneo FC vs Arema FC dan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura.

Laga Borneo vs Arema bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pukul 20.30 WIB. Duel ini menjadi penting bagi kedua tim untuk mendongkrak posisi dari daftar klasemen sementara.

Pada laga perdana, Borneo hanya meraih hasil imbang saat menjamu Bhayangkara FC. Raihan satu poin membuat Borneo menghuni peringkat kesembilan dengan koleksi satu poin.


Sementara Arema menderita kekalahan 1-3 dari PSS Sleman. Hasil negatif ini membuat Arema tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1.

Persipura Jayapura mengincar kemenangan di markas Persela Lamongan.Persipura Jayapura mengincar kemenangan di markas Persela Lamongan. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Musim lalu, tim berjulukan Pesut Etam berhasil meraup tiga poin di Segiri usai mengalahkan Arema 2-1. Menarik dinanti apakah tuan rumah bisa mengulangi kesuksesan tahun lalu atau malah tim tamu yang mampu membalikkan keadaan.

Di laga lainnya, duel Persela vs Persipura jadi pertemuan dua tim terluka yang sama-sama butuh kemenangan. Sebelumnya Persela dihajar Madura 1-5 sementara Persipura dicukur Persib Bandung 0-3.

Saat ini Persipura dan Arema berada di dasar klasemen tanpa perolehan poin. Kemenangan jadi target utama bagi kedua tim untuk mengubah daftar klasemen sementara.

Jadwal Liga 1 2019

Rabu (22/5) // 20.30 WIB // Borneo vs Arema FC // Indosiar
Rabu (22/5) // 20.30 WIB // Persela vs Persipura // O Channel (jun/har)