Negosiasi Man United-Dybala Sudah Berlangsung Sebulan Lebih

CNN Indonesia | Rabu, 22/05/2019 19:28 WIB
Negosiasi Man United-Dybala Sudah Berlangsung Sebulan Lebih Paulo Dybala diklaim bakal tinggalkan Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United dilaporkan sudah melakukan negosiasi selama sebulan lebih untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala dari Juventus.

Seperti dikutip Daily Mail dari Tuttosport, Man United sedang 'mendesak' Juve untuk melepas Dybala ke Old Trafford. Kehadiran penyerang Argentina itu diharapkan jadi solusi kebuntuan lini depan MU musim depan.

Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer tengah membangun kekuatan baru menyusul hasil buruk musim ini. Dybala disebut-sebut sebagai incaran utama untuk mempertajam lini serang Red Devils.


Rencana kepindahan Dybala diperkuat oleh kakak sekaligus agen Paulo Dybala. Ia menyebut adiknya kemungkinan besar akan meninggalkan klub Si Nyonya Tua.

Paulo Dybala meredup sejak kehadiran Cristiano Ronaldo.Paulo Dybala meredup sejak kehadiran Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Alberto Lingria)
Dybala diklaim merasa tidak nyaman lagi bermain di Juventus karena keberadaan Cristiano Ronaldo. Bukan karena persoalan personal, namun Dybala jadi terpinggirkan sejak kedatangan CR7.

"Ada peluang bagus yang membuatnya pergi meninggalkan Turin. Dia membutuhkan perubahan," ujar Gustavo kepada Radio Argentina.

Negosiasi Man United-Dybala Sudah Berlangsung Sebulan Lebih
"Tentu saja dia tidak senang di sana. Bukan hanya Paulo, ada banyak pemain yang merasa tak nyaman lagi di Juve. Dia (Dybala) bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Juve musim panas ini."

Peran Dybala di Turin mulai meredup sejak kehadiran Ronaldo. Penyerang internasional Argentina itu hanya mampu mengemas 10 gol dari total 29 penampilan di semua kompetisi bersama I Bianconeri musim ini. (jun/sry)