Tak Mau Khianati Chelsea, Hazard Emoh Pindah ke Klub Inggris

CNN Indonesia | Rabu, 29/05/2019 03:52 WIB
Gelandang Chelsea Eden Hazard tak menampik kemungkinan pindah klub, namun membantah akan membela klub Inggris lain jika hengkang dari Stamford Bridge. Eden Hazard memastikan tak akan pindah ke klub Inggris jika pindah dari Chelsea. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Chelsea Eden Hazard tak membantah kemungkinan pindah klub, namun pemain asal Belgia itu membantah akan membela klub Inggris lain jika hengkang dari Stamford Bridge.

Hazard menjadi salah satu pemain yang digembar-gemborkan akan berpindah klub pada musim depan. Pemain andalan The Blues itu bahkan secara spesifik dikaitkan dengan Real Madrid dan disebut akan meninggalkan Chelsea seusai laga final Liga Europa, Kamis (30/5) dini hari waktu Indonesia barat.

Tidak menampik kabar yang beredar, Hazard hanya menyatakan tidak akan pindah ke klub lain yang merupakan kompetitor Chelsea di Liga Inggris.


Eden Hazard Tutup Peluang Pindah ke Klub InggrisEden Hazard (REUTERS/Hannah Mckay)
"Pada saat ini, tidak ada yang sudah terjadi, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Semua tergantung klub. Saya bisa mengesampingkan itu. Saya telah bekerja selama satu musim dan bermain cukup baik. Saya tetap akan hanya berpikir mengenai sepak bola. Setelah final, kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Hazard dikutip dari ESPN.

"Saya tidak dapat bermain untuk klub lain di sini [Inggris]. Tidak mungkin. Saya adalah seorang Blue [Chelsea]," sambung Hazard.

Eden Hazard Tutup Peluang Pindah ke Klub Inggris
Saat ini Hazard mengaku fokus pada laga final Liga Europa antara Chelsea dan Arsenal. Mantan pemain Lille itu mengaku memiliki kenangan tersendiri akan kesuksesan Chelsea di kompetisi antarklub kelas kedua di Eropa tersebut.

"Ini adalah kompetisi Eropa bagi saya, bagi klub, bagi manajer, untuk fans, ini adalah sesuatu yang penting. Saat Anda bermain di final, apapun kompetisinya Liga Champions, Liga Europa, atau Piala Liga, Anda hanya ingin menjadi juara," ucap Hazard.

"Jika ini menjadi pertandingan terakhir saya, saya berharap untuk dapat meraih trofi itu lagi. Trofi pertama saya di Chelsea adalah Liga Europa, jadi akan menyenangkan jika menjadi trofi terakhir bagi saya," tambahnya. (nva/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK