Marko Simic Selebrasi Gol Mirip McGregor

CNN Indonesia | Rabu, 03/07/2019 23:35 WIB
Marko Simic Selebrasi Gol Mirip McGregor Marko Simic bergaya seperti Conor McGregor usai mencetak gol buat Persija Jakarta. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi ala petarung sena bela diri campuran, Conor McGregor, saat menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu (3/7).

Dalam pertandingan tersebut, Persija menang 1-0 atas Super Elang Jawa. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak Simic pada menit ke-26.

Umpan jauh dari Feby Eka Putra tak disia-siakan Simic untuk mencetak gol ke gawang Ega Rizky. Sang kiper hanya bisa terpaku menyaksikan tendangan mendatar Simic yang bersarang ke gawangnya.


Setelah berhasil mencetak gol, Simic kemudian selebrasi dengan gaya khas McGregor. Di dunia UFC, McGregor kerap menampilkan gaya lengan mengayun sebagai tanda kesombongan dari kehebatannya bertarung.

Simic Selebrasi Gol Mirip McGregorSimic ditengarai mengikuti gaya McGregor saat mencetak gol ke gawang PSS Sleman. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Gaya itu pun ditiru Simic di hadapan ribuan pendukung Persija, Jakmania. Sambil menepuk dada, pemain asal Kroasia tersebut berteriak ke ribuan penonton.

Gol itu yang kedua bagi Simic di Liga 1. Gol pertama dicetak berusia 31 tersebut dalam pertandingan lawan Barito Putera yang berakhir imbang 1-1 di Stadion 11 Mei, Banjarmasin, 20 Mei 2019.

Simic Selebrasi Gol Mirip McGregor
Simic membobol gawang Barito pada menit ke-37 yang sempat membuat Persija unggul 1-0.

Kolaborasi Riko Simanjuntak dan Simic berperan untuk gol ini. Umpan silang Riko dari sisi kanan berhasil dimanfaatkan Simic yang bebas menyundul tanpa kawalan.

Performa apik Simic akan jadi ancaman buat lawan berikutnya Persib Bandung dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 10 Juli. (map/jal)