FOTO: Jesus 'Ngamuk' di Final Copa America 2019

AFP & Reuters, CNN Indonesia | Senin, 08/07/2019 06:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Gabriel Jesus bintang timnas Brasil di final Copa America 2019 mengamuk usai dikartu merah saat Brasil menang 3-1 atas Peru di Stadion Maracana.

Insiden Gabriel Jesus dikartu merah wasit Roberto Tobar bermula dari pelanggaran terhadap Yoshimar Yotun di babak pertama yang berbuah kartu kuning. (REUTERS/Sergio Moraes)
Di babak kedua tepatnya di menit ke-70 Gabriel Jesus kembali melakukan pelanggaran keras, kali ini terhadap Carlos Zambrano saat keduanya berduel di udara. (REUTERS/Sergio Moraes)
Katu kuning kedua yang diterima Jesus dari wasit asal Chile Roberto Tobar berbuah kartu merah yang membuat striker asal klub Manchester City itu harus meninggalkan lapangan di menit ke-70 saat Brasil unggul 2-1 atas Peru. (Photo by Carl DE SOUZA / AFP)
Kartu merah di final Copa America 2019 merupakan yang pertama bagi Gabriel Jesus bersama timnas Brasil sejak debut pada 2016. (REUTERS/Sergio Moraes)
Raut kekecewaan terlihat dari wajah Gabriel Jesus saat hendak meninggalkan lapangan. Dalam laga itu Jesus tampil apik dengan lebih dahulu mencetak satu gol dan memberikan satu assist. (REUTERS/Ricardo Moraes)
Emosi Gabriel Jesus memuncak saat hendak meninggalkan lapangan. Striker 22 tahun itu menendang botol air minum yang berada di pinggir lapangan. (REUTERS/Sergio Moraes)
Tidak saja menendang botol berisi air minum, Gabriel Jesus juga mengamuk dengan memukul bench milik ofisial pertandingan. (Photo by MAURO PIMENTEL / AFP)
Dalam beberapa pemberitaan menyebut Gabriel Jesus menangis saat berada di tangga di lorong menuju ruang ganti Stadion Maracana usai dikartu merah di laga final Copa America 2019. (REUTERS/Ricardo Moraes)
Gabriel Jesus menangis dipelukan pelatih Brasil Tite setelah mengetahui Tim Samba menjadi juara Copa America 2019 dengan mengalahkan Peru 3-1. (Photo by Luis Acosta / AFP)
Raut kesedihan dan kekecewaan Jesus mendadak berubah saat laga usai. Jesus pun menikmati kemenangan Brasil di final dengan mengangkat trofi Copa America. (REUTERS/Ricardo Moraes)




BACA JUGA