Solskjaer: MU Tak Harus Jual Pogba

CNN Indonesia | Rabu, 10/07/2019 23:29 WIB
Solskjaer: MU Tak Harus Jual Pogba Ole Gunnar Solskjaer menyebut Paul Pogba tetap fokus dan memegang komitmen sebagai pemain Manchester United.(REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa klubnya tidak harus menjual Paul Pogba atau pemain-pemain lainnya di bursa transfer.

Nama Pogba bersama Romelu Lukaku dan Marcus Rashford jadi nama-nama yang dikabarkan bakal dijual Manchester United. Setelah Rashford memperpanjang kontrak, maka tinggal Lukaku dan Pogba yang diklaim masuk dalam daftar jual.

Namun menurut Solskjaer, Manchester United tidak harus menjual pemain karena mereka adalah klub besar yang punya kekuatan finansial sangat baik.


"Sepanjang yang saya ketahui, tidak ada penawaran untuk semua pemain. Kami Manchester United dan kami tidak harus menjual pemain. Semuanya nanti hanya berdasarkan perhitungan bisnis."

"Saya sudah berbicara dengan Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard. Saya masih berhubungan dengan mereka. Sejauh ini, kami tak punya penawaran untuk satu pun pemain kami," kata Solskjaer seperti dikutip dari Daily Mail.

Solskjaer: MU Tak Harus Jual PogbaOle Gunnar Solskjaer menegaskan tidak ada penawaran untuk Paul Pogba. (REUTERS/Andrew Yates)
Solskjaer menegaskan Pogba sendiri selalu memiliki komitmen sebagai bagian dari Manchester United. Pria asal Norwegia itu juga menganggap agen Mino Raiola terlalu sering berbicara tentang Pogba.

"Mayoritas pemain kami memiliki kontrak jangka panjang. Saya di sini berbicara untuk keseluruhan tim dan tur pramusim, namun yang bisa saya katakan tentang Pogba adalah dia tidak pernah menempatkan dirinya di luar tim."
Solskjaer: MU Tak Harus Jual Pogba

"Pogba selalu ingin bermain dan memberikan yang terbaik. Agen selalu berbicara sepanjang waktu, namun kami belum menerima satu penawaran pun dari klub lain," tutur Solskjaer.

Pogba diklaim sudah tidak betah di Manchester United. Real Madrid dan Juventus disebut sebagai klub yang berminat untuk mendapatkan Pogba di musim depan. (ptr/nva)