Gabung Barcelona, Griezmann Belum Dihubungi Messi

CNN Indonesia | Selasa, 23/07/2019 06:31 WIB
Gabung Barcelona, Griezmann Belum Dihubungi Messi Antoine Griezmann berlatih bersama rekan-rekan di Barcelona. (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta, CNN Indonesia -- Antoine Griezmann masih menantikan kontak dengan Lionel Messi di Barcelona setelah 10 hari resmi mengenakan kostum Blaugrana.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu mengaku mendapat sambutan hangat di Barcelona pada hari-hari awal menjadi anggota baru klub tersebut. Namun Griezmann masih menantikan sapaan dari Messi.

Griezmann dan Messi memang belum bertatap muka lantaran megabintang asal Argentina masih menjalani masa libur setelah mengikuti Copa America 2019.


"Messi belum menghubungi saya, tetapi Suarez sudah," ucap Griezmann dalam konferensi pers Piala Rakuten di Jepang yang mempertemukan Barcelona dengan Chelsea dan Vissel Kobe.

Griezmann: Messi Belum Menghubungi Saya, Suarez SudahAntoine Griezmann diperkenalkan Barcelona pada 14 Juli atau dua hari setelah direkrut klub. (REUTERS/Albert Gea)
"Dia [Suarez] memberi ucapan selamat kepada saya dan menyambut saya. Tim menerima saya dengan baik dan saya sangat senang berada di ruang ganti bersama mereka. Saya harap saya dapat membantu mereka semaksimal mungkin," tambahnya dikutip dari Mirror.

Sebelumnya Griezmann mengakui salah satu alasan pindah dari Atletico ke Barcelona adalah keberadaan Messi. Pemain yang turut mengantar Prancis menjadi juara dunia itu ingin merasakan pengalaman bermain dan berlatih dengan Messi.

Griezmann: Messi Belum Menghubungi Saya, Suarez Sudah
Kendati mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan baru di Barcelona membuat Griezmann malu di lapangan karena pemain 28 tahun itu dua kali 'dikolongi' dalam sesi latihan rondo atau 'kucing-kucingan'.

"Sebenarnya semuanya diawali dengan buruk karena mereka mengolongi saya dua kali di rondo pertama saya. Beruntung saya mendapat pelajaran," ucap Griezmann.

Mantan pemain Real Sociedad itu akan menjalani laga pertama bersama Barcelona dalam laga uji tanding menghadapi Chelsea, Selasa (23/7). (nva/jal)