FOTO: Rekap Hasil Liga Inggris Pekan Kedua

AP, CNN Indonesia | Senin, 19/08/2019 07:41 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sembilan pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2019/2020 telah berlangsung. Liverpool berhasil meraih kemenangan sedangkan Manchester City hanya bermain imbang. 

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Burnley pada pekan kedua Liga Inggris saat menang atas Burnley 2-1 di Stadion Etihad, Sabtu (17/8) lalu. (Yui Mok/PA via AP)
Norwich City meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United yang ditandai dengan hattrick Teemu Pukki dalam laga yang berlangsung di Carrow Road, Sabtu (17/8). (Joe Giddens/PA via AP)
Liverpool meraih kemenangan kedua musim ini usai mengalahkan Southampton 2-1 berkat gol yang dicetak Sadio Mane dan Roberto Firmino di Stadion St's Mary, Sabtu (17/8). (Steven Paston/PA via AP)
Everton harus berjuang keras untuk menang tipis 1-0 atas Watford pada pekan kedua Liga Inggris berkat gol tunggal Bernard di Goodison Park, Sabtu (17/8). (Ian Hodgson/PA via AP)
Aston Villa menelan kekalahan di hadapan publik sendiri setelah takluk 1-2 dari Bournemouth pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Villa Park, Sabtu (17/8). (Tim Goode/PA via AP)
Brighton & Hove Albion harus puas berbagi satu poin dengan West Ham United karena kedua tim hanya bermain imban 1-1 pada pekan kedua Liga Inggris. (Gareth Fuller/PA via AP)
Lucas Moura mencetak gol penting yang membuat Tottenham Hotspur berhasil menahan Manchester City 2-2 pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (17/8). (AP Photo/Rui Vieira)
Chelsea belum berhasil meraih kemenangan musim ini setelah ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London (Minggu (18/8). (AP Photo/Frank Augstein)
Liverpool's Roberto Firmino, centre, celebrates scoring his side's second goal of the game during the English Premier League soccer match between Southampton and Liverpool, at St Mary's, in Southampton, England, Saturday, Aug. 17, 2019. (Steven Paston/PA via AP)