Barcelona Diklaim Sudahi Perburuan Neymar

CNN Indonesia
Minggu, 01 Sep 2019 12:48 WIB
Barcelona diklaim menyudahi perburuan Neymar dalam bursa transfer pemain awal musim 2019/2020 dan akan berupaya mendatangkan bintang Brasil itu tahun depan. Neymar belum bermain membela PSG pada musim 2019/2020. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona diklaim menyudahi perburuan Neymar dalam bursa transfer pemain musim 2019/2020 dan akan berupaya mendatangkan bintang Brasil itu tahun depan.

Barcelona, yang telah mengajukan beragam penawaran, tak kunjung mendapat persetujuan dari Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Neymar hingga menjelang penutupan bursa transfer.

Uang ratusan juta euro dan beberapa pemain yang ditawarkan Barcelona, seperti Ivan Rakitic, Phillipe Coutinho, Jean Clair Todibo, dan Ousmane Dembele, tak juga membuat PSG melunak untuk melepas pemain termahal di dunia itu. Beberapa pemain itu juga tak berminat hengkang dari Barcelona.

PSG tampaknya masih teguh pendirian menjual Neymar di kisaran harga mendekati pembelian dari Barcelona dua tahun lalu, 222 juta euro.

Barcelona Diklaim Sudahi Perburuan NeymarNeymar sudah bermain dua musim di PSG. (PAU BARRENA / AFP)
Keinginan Barcelona mengerem pengeluaran demi memperhatikan kesehatan keuangan klub setelah mendatangkan Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann pun menyebabkan upaya mendatangkan Neymar tersendat.

Dikutip dari ESPN, Barcelona memilih tak lagi melakukan penawaran jelang penutupan transfer awal tahun ini. Namun bukan berarti Barcelona tak lagi berminat melihat mantan pemain Santos itu berkostum Blaugrana. Juara bertahan Liga Spanyol itu bakal kembali menawar Neymar pada bursa transfer awal musim tahun depan.

Barcelona Diklaim Sudahi Perburuan Neymar
PSG sebenarnya masih membuka pintu bagi Barcelona untuk melakukan penawaran, namun klub Spanyol itu tidak lagi melakukan pergerakan untuk mendekati Neymar.

Sebelumnya Neymar ditengarai sudah menyebutkan keinginan kembali bekerja sama dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Neymar memang pernah menjadi bagian dari trio bersama Messi dan Luis Suarez yang menjadi motor lini serang tim.

Neymar yang masih terdaftar sebagai pemain PSG belum kunjung bermain membela Les Parisiens hingga empat pekan Ligue 1 berlangsung lantaran cedera ketika membela Brasil sebelum Copa America 2019 berlangsung.

[Gambas:Video CNN] (nva/ptr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER