Bek Madrid Diklaim Gabung Juventus

CNN Indonesia
Minggu, 01 Sep 2019 15:49 WIB
Bek kanan Real Madrid Alvaro Odriozola diklaim akan gabung Juventus jelang penutupan bursa transfer pemain musim 2019/2020. Alvaro Ordiozola diklaim akan gabung Juventus. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek kanan Real Madrid Alvaro Odriozola diklaim akan gabung Juventus jelang penutupan bursa transfer pemain musim 2019/2020.

Juventus masih mencari pengganti Joao Cancelo di sisa waktu bursa transfer musim ini yang akan tutup pada 2 September. Cancelo meninggalkan Juventus untuk gabung Manchester City.

Guna menguatkan lini kanan pertahanan, Si Nyonya Tua membidik bek kanan Madrid, Odriozola. Gayung bersambut, pemain 23 tahun itu disebut akan segera berseragam Juventus.

Odriozola bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lantaran tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane di musim ini.

Pemain kelahiran San Sebastian itu diprediksi akan kesulitan mendapatkan tempat di posisi bek kanan karena Madrid sudah memiliki Dani Carvajal dan Eder Militao.

Mattia De Sciglio jadi andalan Juventus di posisi bek kanan.Mattia De Sciglio jadi andalan Juventus di posisi bek kanan. (REUTERS/Ciro De Luca)
Kondisi tersebut coba dimanfaatkan juara bertahan Liga Italia ini. Dikutip dari FOX Sports Asia berdasarkan laporan Don Balon, Juventus akan meminjam Odriozola dengan opsi pembelian permanen seharga 40 juta euro atau setara dengan Rp624 miliar.

[Gambas:Video CNN]
Pada musim lalu Odriozola bermain di 14 pertandingan Liga Spanyol dengan memberikan 4 assist. Atau total tampil di 22 laga di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 5 assist. Di musim ini Odriozola bermain penuh saat menghadapi Celta Vigo.

Bek Madrid Diklaim Gabung Juventus
Sampai dengan saat ini pelatih Juventus Maurizio Sarri masih mengandalkan Mattia De Sciglio di posisi bek kanan. Dalam dua pertandingan awal di Liga Italia musim ini, De Sciglio sudah dua kali menjadi starter.

Tetapi, hanya saat melawan Parma De Sciglio bermain penuh. Saat menang 4-3 atas Napoli, akhir pekan lalu, De Sciglio bermain selama 75 menit sebelum digantikan Danilo. Bek asal Brasil itu jadi bagian dari transfer Cancelo ke Man City. (sry/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER