Meme Lucu Ronaldo Cetak Quattrick di Kualifikasi Piala Eropa

CNN Indonesia | Rabu, 11/09/2019 07:17 WIB
Meme Lucu Ronaldo Cetak Quattrick di Kualifikasi Piala Eropa Cristiano Ronaldo mendapat pujian usai mencetak empat gol ke gawang Lithuania. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo berhasil mencetak empat gol ke gawang Lithuania dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya sebagai reaksi atas keberhasilan tersebut.

Empat gol Ronaldo berperan penting membawa Portugal mengakhiri laga dengan kemenangan telak 5-1. Kemenangan ini juga membuat Portugal bisa kembali ke perburuan tiket lolos Piala Eropa tahun depan.

Ronaldo kembali menunjukkan bahwa ia punya peran penting di balik kehebatan timnas Portugal. Dalam laga tersebut, Ronaldo menampilkan ketajaman yang tak luntur meskipun usianya sudah menginjak 34 tahun.


Ronaldo sendiri sudah mencetak 93 gol untuk timnas Portugal dan memegang rekor gol terbanyak untuk negara tersebut. Ronaldo kini hanya berjarak 16 gol dari Ali Daei yang memegang rekor pemain dengan gol terbanyak untuk tim nasional.

Meme Lucu Ronaldo Cetak Quattrick di Kualifikasi Piala EropaCristiano Ronaldo tampil konsisten bersama Portugal. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)

Berikut meme lucu yang beredar usai Ronaldo mencetak empat gol:
[Gambas:Video CNN]
1. Jumlah hattrick Ronaldo bahkan lebih banyak dibandingkan jumlah gol dalam karier Jesse Lingard yang sering disebut pemain muda berbakat



2. Keberhasilan Cristiano Ronaldo juga digunakan pendukungnya untuk meledek Lionel Messi yang masih cedera di awal musim ini


3. Usai catatan empat gol ke gawang Lithuania, seharusnya tidak ada lagi pembicaraan siapa yang terhebat


4. Harapan Robbie Keane agar rekornya tidak dipecahkan oleh Ronaldo langsung berakhir di hari yang sama


Meme Lucu Ronaldo Cetak Quattrick di Kualifikasi Piala Eropa

5. Cristiano Ronaldo punya level permainan yang sama, baik saat tampil di klub maupun di tim nasional. Unggahan ini juga meledek Messi yang inkonsisten saat tampil bersama Argentina.

(ptr/ptr)