Manajer Khabib: Kami Tak Peduli McGregor

CNN Indonesia | Kamis, 12/09/2019 05:53 WIB
Manajer Khabib: Kami Tak Peduli McGregor Ali Abdelaziz tidak memperhitungkan Conor McGregor sebagai lawan Khabib Nurmagomedov di laga selanjutnya. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyatakan pihaknya tidak memedulikan kehadiran Conor McGregor sebagai salah satu calon lawan yang mungkin dihadapi Khabib di laga UFC masa depan.

Khabib sukses menaklukkan Dustin Poirier lewat rear naked choke pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Khabib masih jadi petarung UFC paling dibidik oleh petarung-petarung UFC lainnya saat ini.

Sejumlah opsi pertarungan berikutnya telah tersaji untuk Khabib. Namun Abdelaziz menyatakan bahwa opsi lawan McGregor bukan opsi yang dipertimbangkan oleh dirinya.


"Conor, siapa yang peduli? Untuk apa? Kami sudah mengalahkannya," ucap Abdelaziz dalam wawancara dengan TMZ, seperti dikutip dari Sputnik.

Conor McGregor tidak diperhitungkan oleh Manajer Khabib Nurmagomedov.Conor McGregor tidak diperhitungkan oleh Manajer Khabib Nurmagomedov. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Abdelaziz menilai Khabib akan menghadapi ujian lebih besar dibandingkan kembali meladeni McGregor. Dalam pandangan Abdelaziz, duel lawan Georges St-Pierre adalah duel yang menarik untuk diwujudkan.
[Gambas:Video CNN]
"Georges St-Pierre adalah yang berikutnya. Itu yang saya inginkan. Saya tahu bahwa Georges juga ingin menghadapi Khabib."

Manajer Khabib: Kami Tak Peduli McGregor

"Jika Khabib ingin bertarung untuk nama besar, pertarungan lawan GSP akan jadi laga yang besar, Sungguh menarik untuk melihat dua legenda bertarung," tutur Abdelaziz.

Khabib saat ini memiliki rekor 28-0 di Mixed Martial Arts (MMA) dan 12-0 di arena UFC. Khabib sendiri sudah menyatakan ia bersedia menghadapi Georges St-Pierre dengan syarat GSP harus bermain di kelas ringan. (ptr/ptr)